Hari Pelanggan Nasional 2024, JNE Ajak Pelanggan Bahagia Bersama

Editor: Gumilang

14 September 2024 21:00 14 Sep 2024 21:00

Thumbnail Hari Pelanggan Nasional 2024, JNE Ajak Pelanggan Bahagia Bersama Watermark Ketik
Flyer Bahagia Bersama JNE memperingati Hari Pelanggan Nasional 2024. (Foto: JNE)

KETIK, JAKARTA – Hari Pelanggan Nasional 2024 menjadi momen Bahagia Bersama bagi JNE. Kesuksesan JNE menjadi perusahaan pengiriman dan logistik terdepan di Tanah Air tidak bisa dilepaskan dari peran dan kontribusi para pelanggan. 

Salah satu bentuk dukungan JNE kepada para pelanggan dengan membagikan bingkisan menarik kepada pelanggan yang datang melakukan pengiriman paket ke Sales Counter JNE di 64 cabang seluruh Indonesia pada tanggal 4 September 2024. 

Inisiatif tersebut merupakan wujud dari apresiasi perusahaan kepada seluruh pelanggan dan masyarakat Indonesia. Terutama dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024.

JNE juga memberikan promo diskon ongkos kirim 50 persen untuk pengiriman Internasional. Kiriman dari seluruh Indonesia ke tujuan Negara Singapura dan Malaysia dimulai dari tanggal 4 hingga 10 September 2024.

Eri Palgunadi, selaku SVP Marketing Group Head JNE , mengungkapkan rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan setia JNE. “Setiap pengiriman merupakan bentuk kesungguhan kami dalam memberikan pelayanan. Kami akan selalu hadir untuk menghubungkan kebahagiaan kepada pelanggan diseluruh pelosok negeri. Semoga kami dapat terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan secara konsisten sesuai dengan misi kami," ujarnya.

Sejalan dengan tujuan Hari Pelanggan Nasional, JNE yang pada 7 september 2024 lalu mendeklarasi Hari Bahagia Bersama dan juga sekaligus launching buku Bahagia Bersama karya Maman Suherman yang diperkaya dengan ilustrasi dari Mice Cartoon.

"Memperingati hari Bahagia Bersama yang jatuh setiap tanggal 7 september tersebut, kini buku Bahagia Bersama telah hadir dalam bentuk audio book. Buku Bahagia Bersama yang mengangkat mengenai filosofi pendiri JNE, Alm H Soeprapto Soeparno, yang mengajarkan untuk selalu Berbagi, Memberi, Menyantuni, sebagai bentuk penghubung kebahagiaan sesuai dengan tagline Connecting Happiness," bebernya gamblang.

Untuk menjangkau audiens yang lebih luas, kata ia, JNE berkolaborasi bersama NOICE sebagai platform konten audio eksklusif dan original terbesar di Indonesia, untuk menghadirkan buku "Bahagia Bersama" dalam format audio yang kini yang dapat diakses pada link berikut https://bit.ly/JNEBahagiaBersama.

Sementara itu, Maman Suherman merasa bersyukur atas karyanya yang kini dapat didengar lebih banyak audiens di Indonesia. 

“Buku ini kaya akan pengalaman banyak narasumber yang bermanfaat bagi kita semua. Kisah indah tentang berbagi dalam keberagaman yang diangkat dalam buku ini sangat menginspirasi," tuturnya.

Dia berharap melalui Peluncuran audiobook ini masih dalam momentum Hari Pelanggan Nasional yang menjadi pengingat kita akan pentingnya menjaga hubungan baik dengan pelanggan, sebuah nilai yang telah menjadi landasan kesuksesan JNE. "Jaga selalu hubungan baik dengan konsumen. Selamat Hari Bahagia Bersama,” tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

JNE Hari Pelanggan Nasional 2024 Bahagia Bersama Pelanggan