Harmoni Ramadan, Hotel 88 Kedungsari Hadirkan Menu Berbagai Negara

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

27 Februari 2024 23:15 27 Feb 2024 23:15

Thumbnail Harmoni Ramadan, Hotel 88 Kedungsari Hadirkan Menu Berbagai Negara Watermark Ketik
Menu BBQ stall yang menarik untuk teman berbuka puasa. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menyongsong bulan Ramadan yang tinggal menghitung hari, Hotel 88 Kedungsari Surabaya menghadirkan buffet 'all you can eat' di Oma Wajik Resto untuk berbuka puasa selama bulan ramadan. Mengambil tema 'Harmoni Ramadan' para tamu akan disuguhkan berbagai menu menarik sebagai hidangan berbuka puasa.

Maria, Hotel Manager Hotel 88 Kedungsari mengatakan nantinya akan tersedia kurang lebih 80 item menu makanan dan minuman yang disajikan. Menu tersebut merupakan menu rotasi dari berbagai negara seperti Timur Tengah, Korea, Malaysia, Tiongkok dan Jepang.

"Jadi seperti biasa ya, setiap bulan ramadan kami menghadirkan all you can eat buffet untuk berbuka puasa. Berbagai menu pilihan akan kami hadirkan untuk menemani para tamu berbuka puasa," jelasnya Selasa (27/2/2024).

Foto Beragam menu ta'jil yang disajikan oleh Hotel 88 Kedungsari. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Beragam menu ta'jil yang disajikan oleh Hotel 88 Kedungsari. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

Maria menambahkan selain menu-menu yang disebutkan tadi, tidak ketinggalan menu nusantara, BBQ stall sweet and savory, Ta'jil corner yang bisa dinikmati sepuasnya. All yo can eat buffet ini akan tersedia mulai tanggal 13 Maret hingga 9 April 2024.

"Untuk harga yang kami tawarkan cukup terjangkau hanya dengan Rp 119.000 nett/pax. Dan juga ada promo buy 11 pay 10," tambahnya.

Lebih lanjut, tidak hanya berbuka puasa para tamu akan dihibur dengan live music di setiap weekend dan berkesempatan memenangkan beragam hadiah menarik yang akan diundi di akhir bulan ramadan.

"Tidak lupa juga kami akan memberikan hadiah menarik berupa sepeda listrik, mesin cuci portable, kipas angin, blender, magic com dan masih banyak lagi," pungkasnya.

Tombol Google News

Tags:

Ramadan Berbuka Puasa all you can eat Harmoni Ramadan Hotel 88 Kedungsari