Hasil Tes Kesehatan Bagus, Slamet-Alfi Siap Lanjutkan Tahapan Pilkada Banyuasin

Jurnalis: Wisnu Akbar Prabowo
Editor: Mustopa

29 Agustus 2024 11:51 29 Agt 2024 11:51

Thumbnail Hasil Tes Kesehatan Bagus, Slamet-Alfi Siap Lanjutkan Tahapan Pilkada Banyuasin Watermark Ketik
Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono-Alfi N Rustam dinyatakan sehat usai mengikuti rangkaian cek kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin Palembang, Kamis 29 Agustus 2024. (Foto: Tim Slamet-Alfi for Ketik.co.id)

KETIK, PALEMBANG – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono-Alfi N Rustam (Slamet-Alfi) mengikuti tes kesehatan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Kamis, 29 Agustus 2024 pagi.

Setelah mengikuti serangkaian tes kesehatan, dokter RSMH Palembang menyatakan kondisi pasangan Slamet-Alfi dalam keadaan sehat dan fit.

Hal itu disampaikan oleh Alfi N Rustam. Dia mengatakan bahwa tidak ada keluhan yang mereka rasakan, khususnya kondisi Pakde Slamet yang baik-baik saja.

“Kami dicek jantung, ginjal, otak dan paru-paru dan terbukti sehat. Tidak ada saran atau resep dari dokter. Semua tes dilaksanakan dengan lancar,” ujarnya.

Usai melewati tahapan cek kesehatan, Alfi mengungkapkan bahwa ia bersama Pakde Slamet siap untuk mengikuti rangkaian kegiatan lainnya menjelang Pilkada Banyuasin 2024.

Setelah penetapan oleh KPU Banyuasin, pasangan Slamet-Alfi akan langsung berkeliling ke masyarakat untuk mengkampanyekan program-program unggulan dalam memajukan Kabupaten Banyuasin.

“Semoga kami terus menjadi pilihan bagi masyarakat Banyuasin. Pak Slamet dan saya siap mengabdi untuk rakyat, demi bisa mewujudkan Banyuasin lebih maju lagi ke depannya,” katanya.

Selama proses pengecekan kesehatan sebagai syarat maju Pilkada Banyuasin 2024, mereka mendapatkan pelayanan terbaik dari tim medis RSMH Palembang. 

Mereka disediakan sejumlah hidangan lezat yang disiapkan oleh tim medis RSMH Palembang seperti risol, kue manis, ketan dan makan siang yang sangat lengkap.

“Kami juga menikmati makanan bergizi yang disiapkan, seperti tempe mendoan, soto ayam, daging malbi, capcai dengan kalori yang sangat terukur. Tim untuk pilkada ini sangat profesional melakukan proses ini,” tutur Alfi. 

Ia pun mengucapkan terima kasih atas pelayanan terbaik pada cek kesehatan kali ini. Ia juga bersyukur bisa mendapat jadwal pada Kamis pagi, sehingga keduanya bisa mendapatkan waktu istirahat sehari sebelum melakukan cek kesehatan.(*)

Tombol Google News

Tags:

pasangan calon paslon Slamet alfi cek kesehatan sehat rumah sakit mohammad hoesin rsmh Palembang