Ingin Nonton Konser, Gunakan Tips Ini Agar Riasan Tahan Lama

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

21 Agustus 2023 17:05 21 Agt 2023 17:05

Thumbnail Ingin Nonton Konser, Gunakan Tips Ini Agar Riasan Tahan Lama Watermark Ketik
Ilustrasi. (Foto: Sam Lion/Pexels)

KETIK, JAKARTA – Setelah lepas dari pandemi Covid-19, saat ini banyak kita jumpai mulai banyak event yang digelar. Salah satunya adalah konser musik. Setelah sempat dilarang untuk menekan penularan virus corona, sekarang banyak kita jumpai dengan mudah konser musik di berbagai tempat.

Bagi kaum hawa saat menonton musik adalah adalah hal yang menyenangkan. Oleh sebab itu banyak hal yang harus dipersiapkan untuk menonton penyanyi pujaan, salah satunya make up.

Suasana konser yang penuh dengan keramaian tenru menuntut kita untuk menggunakan make up yang tahan lama. Apalagi jika konser dilakukan di luar ruangan. Oleh sebab itu berikut ini kami berikan tips menjaga make up agar tahan lama saat menonton konser musik.

1. Lakukan Persiapan Dengan Skin Care

Sebelum menggunakan make up, wajib hukumnya untuk menggunakan produk perawatan wajah salah satunya pembersih. Hal ini berguna untuk membersihkan kulit agar make up mudah melekat. 

Selain itu setelah membersihkan wajah jangan lupa gunakan pelembab khusus sesuai dengan jenis kulitmu. Tunggu hingga meresap setelah itu pakai sunscreen untuk melindungi kulit dari sinar matahari. 

2. Pakai Make Up Waterproof

Setelah selesai dengan langkah yang pertama baru bubuhkan make up pada wajah. Gunakan make up yang sesuai dengan tema konser. Selain itu penting untuk memakai produk waterproof. Hal ini sangat penting karena make up ini memiliki daya tahan terhadap keringat dan air.

3. Finishing Dengan Setting Spray.

Setelah selesai mengoleskan make up pada wajah, jangan lupa memberikan sentuhan terakhir dengan setting spray. Produk ini berfungsi untuk mendapatkan hasil make up yang flawless dan tahan lama. Selain itu setting spray juga dapat membuat make up tahan terhadap noda sehingga tidak cepat pudar.(*)

Tombol Google News

Tags:

Riasan Make up tahan lama Waterproof Konsek Musik Kecantikan