Jawab Kebutuhan Fashion Masyarakat Sidoarjo, Uniqlo Buka Cabang ke-73

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

26 April 2024 13:43 26 Apr 2024 13:43

Thumbnail Jawab Kebutuhan Fashion Masyarakat Sidoarjo, Uniqlo Buka Cabang ke-73 Watermark Ketik
Prosesi peresmian Uniqlo cabang Unimas District.(Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Menjawab kebutuhan warga Sidoarjo akan fashion yang modern dan nyaman, Uniqlo resmi membuka cabang barunya di Unimas District yang berlokasi di Waru, Sidoarjo, Jumat (26/04/2024).

Toko ini merupakan cabang ke-2 di Sidoarjo dan ke-73 di seluruh Indonesia.

Co-Chief Operating Officer PT Fast Retailing Indonesia (UNIQLO Indonesia), Yugo Shima mengatakan, dengan dibukanya toko ini diharapkan bisa menjawab antusiasme masyarakat Sidoarjo untuk menikmati produk fashion pakaian yang nyaman dan berkualitas melalui koleksi LifeWear.

"Pembukaan toko ke-73 UNIQLO di Indonesia ini juga merupakan komitmen kami untuk bisa lebih dekat lagi dengan para pelanggan," jelas Yugo saat memberikan sambutan (26/4/2024).

Foto Suasana cabang baru ke-73 Uniqlo. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)Suasana cabang baru ke-73 Uniqlo. (Foto: Husni Habib/Ketik.co.id)

"Kami juga telah menyiapkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan sebagai wujud apresiasi kami kepada para pecinta LifeWear di Sidoarjo dan sekitarnya,” imbuhnya.

Sebelum upacara peresmian tak lupa para pengunjung dihibur dengan pertunjukan seni musik khas Jepang yakni Taiko. Selanjutnya usai upacara seremoni pemotongan pita para pengunjung dipersilahkan masuk untuk mulai berbelanja beragam koleksi menarik yang disediakan oleh Uniqlo.

"Khusus untuk perayaan pembukaan toko UNIQLO UNIMAS DISTRICT pada tanggal 26 April hingga 2 Mei 2024, berbagai penawaran menarik untuk pelanggan serta harga spesial untuk koleksi tertentu telah dipersiapkan," tambahnya

Selain itu, pelanggan dengan pembelian belanja minimal Rp 500.000 akan mendapatkan Exclusive Thermal Tumbler, berlaku kelipatan dan selama persediaan masih ada.

Adapun promo untuk pelanggan yang baru mengunduh dan menggunakan UNIQLO App di ponselnya akan mendapatkan Welcome Coupon senilai Rp 25.000.(*)

Tombol Google News

Tags:

fashion Cabang Baru Uniqlo Unimas District LifeWear