Jisoo Blackpink Jadi Brand Ambassador Pertama Dunst

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

3 Maret 2023 04:14 3 Mar 2023 04:14

Thumbnail Jisoo Blackpink Jadi Brand Ambassador Pertama Dunst Watermark Ketik
Jisoo Blackpink Jadi Brand Ambassador Dunst 2023 (Foto : dunststudio.com)

KETIK, JAKARTA – Dunst merupakan brand asal Korea Selatan yang bergerak di berbagai bidang seperti fashion, arsitektur, fotografi, grafis dan perencanaan konten.

Mengutip dari laman resmi Dunst, Dunst memiliki konsep 'Immaterial' yang berfokus pada desain emosional yang melampaui batas gender serta selaras dengan budaya kontemporer dan generasi milenial.

Dunst membagikan beberapa potret Jisoo Blackpink yang terpilih menjadi Brand Ambassador pertama dari brand tersebut.

Foto Potret Jisoo Blackpink untuk koleksi musim semi dan musim panas Dunst 2023 (Foto : dunststudio.com)Potret Jisoo Blackpink untuk koleksi musim semi dan musim panas Dunst 2023 (Foto : dunststudio.com)

Dunst juga merilis kampanye yang berjudul 'the portraits of Jisoo" untuk koleksi musim semi dan musim panas 2023.

Koleksi musim semi dan musim panas Dunst memiliki nuansa yang elegan dan didominasi dengan warna-warna gelap seperti hitam dan biru tua.

Jisoo memulai karirnya sejak tahun 2016, dan bergabung dengan girlgrup Blackpink dibawah naungan agensi Korea yakni YG Entertainment.

Idol kelahiran 3 Januari 1995 di Gunpo, Korea Selatan ini juga merupakan seorang aktris. Ia memulai debutnya sebagai aktris dengan memerankan drama bergenre action berjudul "Snowdrop".(*)

Tombol Google News

Tags:

Jisoo BLACKPINK Kim Jisoo Brand Ambassador Dunst