Kapolres Simeulue Tekankan Kolaborasi untuk Selesaikan Perkara PDKS

Jurnalis: Helman Gusti Fandaya
Editor: Mustopa

24 April 2024 18:26 24 Apr 2024 18:26

Thumbnail Kapolres Simeulue Tekankan Kolaborasi untuk Selesaikan Perkara PDKS Watermark Ketik
Kapolres Simeulue menyampaikan arahan pada kegiatan sosialisasi penyelesaian akhir areal PDKS, Rabu (24/4/2024). (Humas Polres for Ketik.co.id)

KETIK, SIMEULUE – Kapolres Simeulue, AKBP Sujoko turut serta dalam acara sosialisasi penyelesaian perkara Perusahaan Daerah Kabupaten Simeulue (PDKS) yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna, Rabu (24/4/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Kabupaten Simeulue, serta seluruh camat dan kepala desa se-kabupaten, bertujuan untuk membahas masalah areal kebun kelapa sawit milik PDKS.

Dalam acara tersebut, Kapolres Simeulue memberikan kontribusi penting dalam mendiskusikan solusi yang berkelanjutan terkait permasalahan areal kebun kelapa sawit PDKS.

"Kita menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah daerah, aparat keamanan, dan masyarakat dalam menyelesaikan masalah yang berkaitan dengan areal perusahaan daerah," ujar Sujoko.

Diskusi melibatkan berbagai pihak, termasuk forkopimda dan pemimpin lokal, guna mencapai kesepakatan yang saling menguntungkan bagi masyarakat dan pemangku kepentingan terkait.

Dia juga menegaskan komitmen Polres Simeulue untuk mendukung upaya-upaya yang bertujuan memperbaiki kondisi sosial dan ekonomi di wilayah tersebut. (*)

Tombol Google News

Tags:

Simeulue Aceh Polres Simeulue pdks