Kunjungi BPKP Papua Barat, Freddy Thie Siap Tingkatkan Tata Kelolo Pemerintahan Kabupaten Kaimana

Jurnalis: La Jen
Editor: M. Rifat

1 Desember 2023 03:55 1 Des 2023 03:55

Thumbnail Kunjungi BPKP Papua Barat, Freddy Thie Siap Tingkatkan Tata Kelolo Pemerintahan Kabupaten Kaimana Watermark Ketik
Bupati Freddy Thie foto bersama di Kantor BPKP Provinsi Papua barat

KETIK, KAIMANA – Bupati Kaimana, Freddy Thie, bersama dengan timnya, telah melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Papua Barat. 

Kunjungan ini disambut dengan hangat oleh Plt. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat, Lepot Setyanto, di ruang kerjanya pada Kamis (30/11/2023).
 
Bupati Freddy Thie, dalam kunjungan ini, didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kaimana, Inspektur Kabupaten Kaimana, Kepala Bagian Humas, dan Staf Ahli Bupati Kaimana.

Dalam pertemuan tersebut, Bupati Freddy menekankan pentingnya dukungan dari BPKP, mengingat keterbatasan SDM di Kabupaten Kaimana, baik dari segi jumlah, kapasitas, maupun kualitas.
 
Bupati Freddy Thie juga menunjukkan komitmen Pemerintah Kabupaten Kaimana dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan.

Foto Bupati Freddy Thie saat tatap.muka dalam kunjungan di Kantor BPKP Provinsi Papua baratBupati Freddy Thie saat tatap.muka dalam kunjungan di Kantor BPKP Provinsi Papua barat

Bupati Freddy meminta kerja sama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) dengan Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat untuk peningkatan tata kelola di Pemerintah Kabupaten Kaimana.
 

Acara tersebut juga dihadiri oleh Korwas Bidang Investigasi Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat Sjachroel Hidhayat Siregar, Korwas Bidang APD Fajar Nurfirmansyah, Korwas Bidang IPP Fahmi Atvidyan, Pengendali Teknis Bidang IPP Ahmad Supriyanto dan Pengendali Teknis Bidang Investigasi Hasanuddin.

Kunjungan ini menunjukkan komitmen kuat Pemerintah Kabupaten Kaimana dalam meningkatkan tata kelola dan transparansi pemerintahan.

"Kunjungan ini menjadi pelajaran penting bagaimana komitmen menjaga semangat dalam meningkatkan tata kelola pemerintahan di Kabupaten Kaimana," pungkasnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

freddy thie Donald R Wakum BPKP Provinsi Papua barat Pemkab Kaimana Kaimana Bupati Kaimana Pemkab Kaimana