Kunjungi Desa Air Teluh, Calon Wali Kota Sungai Penuh Alfin Disambut Ratusan Warga

Jurnalis: Arga Saputra
Editor: Gumilang

6 September 2024 09:30 6 Sep 2024 09:30

Thumbnail Kunjungi Desa Air Teluh, Calon Wali Kota Sungai Penuh Alfin Disambut Ratusan Warga Watermark Ketik
Alfin.SH disambut antusias masyarakat air teluh. (Foto: Dok Ist)

KETIK, SUNGAI PENUH – Calon Wali Kota Sungai Penuh, Alfin, melakukan blusukan ke Desa Air Teluh, Jumat, 6 September 2024. Kedatangannya, mendapat sambutan antusiasme ratusan warga di desa tersebut.

Dalam kunjungannya, Alfin  berdialog langsung dengan masyarakat mengenai berbagai isu yang dihadapi desa. Sekaligus juga mendengarkan aspirasi serta harapan masyarakat.

Kehadiran Alfin disambut hangat oleh masyarakat, yang terlihat jelas dari antusiasme mereka dalam mengikuti setiap kegiatan selama kunjungan. 

Warga menyampaikan berbagai masukan terkait pengembangan infrastruktur, pendidikan, Bencana dan kesehatan, berharap calon walikota dapat mewujudkan perubahan positif untuk desa mereka.

Foto Ratusan massa mendampingi calon walikota blusukanRatusan massa mendampingi calon walikota blusukan

"Ini adalah kesempatan berharga untuk mendengar langsung dari masyarakat dan memastikan bahwa program-program kami sesuai dengan kebutuhan mereka," ujar Alfin.

 Kunjungan ini kata ia, menjadi salah satu agenda penting dalam kampanyenya. "Tentunya yang bertujuan untuk lebih dekat dengan warga dan memahami kondisi serta harapan mereka secara langsung," ucapnya.

Dengan sambutan yang sangat positif ini, Alfin berkomitmen untuk terus bekerja keras dalam mewujudkan program-program yang bermanfaat bagi seluruh masyarakat, termasuk Desa Air Teluh. (*)

Tombol Google News

Tags:

Sungaipenuh pilkada provinsi Jambi