Limited Edition, Mooncake Grand Mercure Malang Mirama Jadi Rebutan

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

7 Agustus 2023 03:13 7 Agt 2023 03:13

Thumbnail Limited Edition, Mooncake Grand Mercure Malang Mirama Jadi Rebutan Watermark Ketik
Mooncake yang disuguhkan oleh Grand Mercure Malang Mirama dan Lan Hua Chinese Restaurant Malang (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

KETIK, MALANG – Hotel Grand Mercure Malang Mirama kembali menghadirkan sajian kuliner menggiurkan. Kali ini sajian mooncake disuguhkan dengan berkolaborasi dengan Lan Hua Chinese Restaurant Malang.

Kolaborasi tersebut dalam rangka penyelenggaraan The Mid-Autumn Festival atau The Moon Festival, biasa dirayakan dalam budaya Tiongkok. Mooncake dalam berbagai varian rasa sukses membuat pelanggan berebut.

“Saat ini sudah kurang lebih 30 box yang sudah terjual, karena memang limited edition untuk sajian Mooncake ini yang kami tawarkan. Jadi harus segera reservasi dan order agar tidak kehabisan,” ungkap General Manager Grand Mercure Malang Mirama , Sugito Adhi.

Festival tersebut merupakan tahun kedua Grand Mercure Malang Mirama dan Lan Hua Chinese Restaurant Malang menyajikan mooncake. Sajian ini sudah ditawarkan sejak bulan Juli lalu di Grand Mercure Malang Mirama.

Pada umumnya Mooncake diisi dengan kacang manis, kuning telur, daging, atau pasta biji teratai. Namun varian yang ditawarkan oleh Lan Hua Chinese Restaurant Malang yakni Linyung, Red Bean, Blueberry, Moccacoffee perpaduan yang sangat menarik.

Foto Satu box varian mooncake (foto: Grand Mercure Malang Mirama)Satu box varian mooncake (Foto: Grand Mercure Malang Mirama)

Menariknya terdapat varian rasa Moonake Special Durian, sangat cocok dinikmati oleh sehingga sajian ini patut untuk dicoba bagi para pecinta durian.

Dalam tiap pembelian satu box Mooncake, akan mendapatkan empat varian berupa Linyung, Red Bean, Blueberry, dan Mocca coffee. Tak perlu risau, seluruh varian Mooncake yang ditawarkan juga tersedia dengan maupun tanpa telur.

Satu Box Mooncake dengan varian Linyung, Red Bean, Blueberry, Moccacoffee with egg dibandrol dengan harga Rp 528.000,00. Sedangkan untuk no egg di harga Rp 498.000,00.

Sedangkan untuk varian Mooncake Special Durian no egg seharga Rp. 538.000,00 dan with egg di harga Rp. 568.000,00.

Varian mooncake ini dapat dipesan dengan mudah. Pembeli hanya perlu datang ke Lan Hua Chinese Restaurant Malang atau menghubungi instagram @grandmercuremalangmirama dan nomor hotline di 0341 330 0000.(*)

 

Tombol Google News

Tags:

mooncake Grand Mercure Malang Mirama Lan Hua Chinese Restaurant Malang kuliner kota malang