Lunesse Acne Series Solusi Tangkis Jerawat

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Muhammad Faizin

30 Januari 2024 23:15 30 Jan 2024 23:15

Thumbnail Lunesse Acne Series Solusi Tangkis Jerawat Watermark Ketik
Peluncuran Acne Series dari Lunesse. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Masalah jerawat dapat memengaruhi berbagai kelompok usia dan jenis kulit. Remaja seringkali mengalaminya karena perubahan hormonal, tetapi dewasa juga dapat menghadapi masalah ini. Faktor seperti keturunan, stres, dan kebersihan kulit juga bisa berperan.

Maka dari itu, harus mencari produk yang paling cocok untuk mengatasi masalah jerawat. Salah satu brand skincare lokal yaitu Lunesse meluncurkan Acne Series.

Brand Manager Lunesse Isritriavani Vebiyanthi menjelaskan untuk produk Acne Series ini, Lunesse memilih ekstrak cynanchum atratum, yaitu ekstrak tumbuhan herbal dari Korea yang terkenal dengan sifat anti inflamasinya.

"Ekstrak ini dapat membantu mengurangi peradangan, menghilangkan noda dan jerawat, memperbaiki sel yang rusak, menenangkan kulit sensitif, dan berfungsi sebagai kondisioner kulit," paparnya pada Selasa, (30/1/2024).

Ia juga menambahkan rangkaian Acne Series ini terdiri dari cleanser ultracare face wash yang mengandung bahan dengan pH seimbang, cicacalm toning essence pads yang dapat memberikan kelembapan sepanjang hari.

"Acne combat serum dan acne combat spot gel yang efektif, mengurangi kemerahan dan jerawat tanpa membuat kulit terasa kering," jelasnya.

Foto Junior Roberts sebagai Brand Ambassador baru Lunesse. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)Junior Roberts sebagai Brand Ambassador baru Lunesse. (Foto: Shinta Miranda/Ketik.co.id)

Tak hanya itu, di peluncuran ini Lunesse juga memperkenalkan brand ambassador baru yaitu Junior Roberts.

Dengan prestasinya dalam industri kreatif dan perfilman, serta kemampuannya dalam menjalankan bisnis, Lunesse meyakinkan bahwa Junior adalah orang yang ideal untuk brand ini.

"Lunesse memilih aktor laki-laki sebagai brand ambassador karena Lunesse ingin menghilangkan stigma bahwa merawat kulit itu hanya untuk perempuan, dan ingin mengajak kaum pria untuk mulai merawat kesehatan kulitnya," pungkas Isritriavani. (*)

Tombol Google News

Tags:

Lunesse Acne Series masalah jerawat Jerawat jerawat pada remaja Junior Roberts skincare brand lokal
04. Home Sidebar 1
06. Home Sidebar 3 04. Home Sidebar 1