Mantan Bupati Banyuasin Ajak Doa Bersama Minta Turun Hujan

Jurnalis: Bubun Kurniadi
Editor: M. Rifat

8 Oktober 2023 00:03 8 Okt 2023 00:03

Thumbnail Mantan Bupati Banyuasin Ajak Doa Bersama Minta Turun Hujan Watermark Ketik
H Askolani mantan Bupati Banyuasin bersama H Slamet mantan Wakil Bupati Banyuasin di kediaman pribadi H Askolani, (7/10/2023).(Foto: Bubun/Ketik.co.id)

KETIK, PALEMBANG – Musim kemarau yang berimbas kekeringan saat ini melanda Provinsi Sumatera Selatan, masyarakat sejumlah wilayah kabupaten sekaligus merasakan dampaknya.

Untuk itu, doa bersama meminta kepada Tuhan agar kekeringan segera berakhir dan masyarakat terhindar dari bencana dilaksanakan Sabtu (7/10/2023). Acara berlangsung di kediaman H. Askolani yang merupakan mantan Bupati Kabupaten Banyuasin. Lokasi bertempat di Jl Lintas Tengah Palembang-Betung, KM 14, Kecamatan Sukajadi, Kabupaten Banyuasin.

"Mudah-mudahan setelah doa bersama ini dan setelah acara silahtuhrahmi selesai hujan bisa turun," kata H Askolani didampingi H Slamet Somosentono Wakil Bupati Banyuasin, dalam sambutannya.

Acara ini juga menjadi silahtuhrahmi dalam rangka Purna Tugas dirinya sebagai Bupati dan H. Slamet sebagai wakil Bupati banyuasin bersama awak media, Ormas, LSM di kediamannya.

Askolani mengungkapkan, selama memimpin daerah Banyuasin dirinya telah melakukan sepenuh hati untuk mensejahterahkan masyarakat. "Semoga apa yang telah saya dan wakil saya laksanakan dapat bermanfaat buat masyarakat," ungkapnya.

Sementara itu, H Slamet mengucapkan terima kasih kepada warga Banyuasin. "Terima kasih untuk seluruh warga Banyuasin atas dukungannya,"ucapnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Kekeringan bencana kekeringan di sumsel banyuasin aslakoni-Slamet