Meriahkan Imlek, Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Sajikan Menu Istimewa

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

10 Februari 2024 20:30 10 Feb 2024 20:30

Thumbnail Meriahkan Imlek, Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang Sajikan Menu Istimewa Watermark Ketik
Penampilan Barongsai di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang memeriahkan Tahun Baru Imlek 2576. (Foto: Dok: Ah Yat Abalone)

KETIK, MALANG – Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang, salah satu restoran fine dining ternama di kota Malang memeriahkan Tahun Baru Imlek 2576 dengan perayaan istimewa bertajuk "The Legend of The Dragon".

Aditya Kurniawan, Marketing and Brand Manager Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang mengatakan, acara tersebut berlangsung pada tanggal 9 Februari 2024, menghadirkan suasana penuh kehangatan dan kebahagiaan bagi para tamu yang hadir.

Perayaan diawali dengan prosesi "blessing ceremony" yang dimeriahkan oleh pertunjukan barongsai yang berkeliling seluruh area hotel. Acara ini merupakan acara tahunan yang selalu diadakan setiap tahunnya.

Blessing Ceremony ini rutin dilaksanakan di HARRIS Hotel & Conventions Malang dan Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang sebagai simbol rasa syukur kepada Tuhan dan juga sebagai momen untuk memanjatkan doa untuk kesuksesan dan kelancaran tahun baru Imlek.

"Para tamu juga disuguhkan atraksi barongsai yang penuh semangat dan energik, membawa nuansa keberuntungan dan kemakmuran di Tahun Baru Imlek," ujarnya, Sabtu (10/2/2024).

Foto Pengunjung menikmati sajikan menu istimewa di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek 2576. (Foto: Dok: Ah Yat Abalone)Pengunjung menikmati sajikan menu istimewa di Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang dalam memeriahkan Tahun Baru Imlek 2576. (Foto: Dok: Ah Yat Abalone)

Sedangkan di Ah Yat Abalone Forum Restaurant, para tamu disambut dengan dekorasi mewah dan elegan bernuansa Imlek. Perpaduan warna merah dan emas yang mendominasi ruangan, serta berbagai ornamen khas Imlek, menciptakan suasana yang meriah dan penuh kebahagiaan. 

Para tamu disuguhkan berbagai hidangan lezat khas Imlek yang sarat makna, seperti Yee Sang, Bebek Peking, dan Nian Gao. Setiap hidangan diolah dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan cita rasa yang autentik, memanjakan lidah para tamu

"Acara makan malam dimulai dengan sajian food parade yang memukau oleh tim Ah Yat Abalone Malang," terangnya.

Suasana semakin meriah dengan penampilan barongsai yang lucu dan tangkas. Para tamu tampak antusias dengan membagikan angpao kepada para pemain barongsai. Tawa anak-anak pun pecah ketika dewa uang hadir dalam jamuan makan dan membagi-bagikan berbagai macam hadiah untuk mereka. (*)

Aditya mengutarakan, Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai macam hadiah, seperti voucher Ah Yat Abalone, voucher menginap, dan hadiah utama memperebutkan emas seberat 5 gram. Kehangatan dan kebahagiaan terpancar dari wajah para tamu yang beruntung mendapatkan hadiah.

"Melalui perayaan "The Legend of The Dragon", Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang ingin mendoakan agar di Tahun Baru Imlek 2576 ini, semua orang dilimpahi keberuntungan, kesehatan, dan kemakmuran," tuturnya. (*)

 

Tags:

HARRIS Hotel & Conventions Malang imlek Ah Yat Abalone Forum Restaurant Malang