Penguatan Prodi BPI IAIN Curup Adakan Pelatihan Hypnocounseling 2023

Jurnalis: Dwi Agustina
Editor: M. Rifat

21 Juli 2023 14:15 21 Jul 2023 14:15

Thumbnail Penguatan Prodi BPI IAIN Curup Adakan Pelatihan Hypnocounseling 2023 Watermark Ketik
Mahasiswa dan dosen berfoto bersama pemateri Dr. Zainal A Haris, S,Ag.,M.Si (tengah batik coklat), (21/7/2023) (Foto: Dwi Agustina/Ketik.co.id)

KETIK, REJANG LEBONG – Program studi (Prodi) Bimbingan Penyuluhan Islam (BPI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup mengadakan pelatihan hypnocounseling tahun 2023, bertempat di Aula Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) IAIN Curup, Jumat, (21/7/23).

Dua narasumber didatangkan langsung dari Yogyakarta yaitu Amin Al Adib, M.Psi yang merupakan Dekan Fakultas Psikologi UP 45 Yogyakarta dan Dr. Zainal, A Haris, M.Si dari Universitas Putra Indonesia (YPTK) Padang.

Turut hadir dalam acara tersebut civitas akademika FUAD IAIN Curup, Dekan, Wakil Dekan (WD) I, WD II, Ka Prodi, Sekretaris Prodi, Kasubag T.U, Direktur Lab FUAD, dan para jajaran staf dosen, dan karyawan.

Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan I FUAD Dr. Rahmat Iswanto, M.Hum. Dia mengatakan bahwa kegiatan penguatan prodi ini sangat bagus dan dapat mengasah keilmuan mahasiswa khususnya pada peminatan hypnocounseling.

Dikonfirmasi Ketik.co.id, Dekan FUAD IAIN Curup Dr. H. Nelson, M.Pd.I, sangat berterima kasih kepada jajaran kepanitian, yang sangat aktif dalam melaksanakan kegiatan hypnocounseling dan khususnya kepada kedua pemateri yang sudah datang dalam kegiatan ini.

Kegiatan hypnocounseling ini dilaksanakan mulai Jumat (21/7/023) hingga 23 Juli 2023 mendatang. Acara ini menghadirkan mahasiswa BPI, tamu Undangan, dan beberapa mahasiswa dari program studi lain yang ingin mencari ilmu di FUAD IAIN Curup. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bimbingan Penyuluhan Islam IAIN Curup Hypnocounseling KPI BPI IAT IPII Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah