Persija Raih Hasil Minor, Thomas Doll Beberkan Masalahnya

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

11 Juli 2023 10:30 11 Jul 2023 10:30

Thumbnail Persija Raih Hasil Minor, Thomas Doll Beberkan Masalahnya Watermark Ketik
Skuad Persija Jakarta (Foto: Persija.id)

KETIK, JAKARTA – Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll mengomentari hasil minor timnya dalam dua pertandingan awal Liga 1 2023/2024. Ia menilai itu disebabkan karena komposisi skuad yang belum komplet.

Seperti diketahui, Persija hanya meraih dua hasil imbang pada pekan pertama dan kedua Liga 1. Macan Kemayoran berbagi angka dengan PSM Makassar dan Persikabo 1973.

Thomas Doll juga membela Marko Simic yang belum memberikan kontribusi positif di lini serang Persija. Penyerang asal Kroasia tersebut tidak mampu mencetak gol.

"Hasil yang kurang baik ini bukan karena performa Marko (Simic) atau pemain lain. Ini lebih karena tim kami yang belum komplet," ungkap Thomas Doll seperti dilansir laman resmi Persija, Selasa (11/07/2023).

Dalam dua pertandingan awal, Persija memang belum bisa memaksimalkan slot pemain asingnya. Kampiun Liga 2018 tersebut hanya bisa menurunkan satu pemain asing yakni Marko Simic.

"Dengan kondisi yang sekarang rasanya sulit untuk memenangkan laga," juru taktik asal Jerman itu menambahkan.

Artinya, hasil minor Persija merupakan dampak dari keterlambatan timnya dalam melakukan perburuan pemain di bursa transfer. Namun, dia tetap optimistis, hasil positif bakal diraih Riko Simanjuntak dan kawan-kawan.

"Saya yakin ketika tim sudah komplet, mungkin kami baru akan bisa memenangkan laga," terang pelatih 57 tahun itu menegaskan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Persija Thomas Doll Liga 1 Marko Simic