Petinju Bondowoso Meninggal saat Tampil Porprov 2023, Ini Kata Bupati Jombang Selaku Tuan Rumah

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Naufal Ardiansyah

12 September 2023 04:39 12 Sep 2023 04:39

Thumbnail Petinju Bondowoso Meninggal saat Tampil Porprov 2023, Ini Kata Bupati Jombang Selaku Tuan Rumah Watermark Ketik
Bupati Jombang Mundjidah Wahab. (Foto: Diskominfo Jombang)

KETIK, JOMBANG – Pemkab Jombang menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Petinju Bondowoso Farhat Mika Rahel Riyanto usai bertanding di Porprov Jatim 2023. Cabor ini berlangsung di Auditorium Universitas Darul Ulum Jombang.

Farhat dinyatakan meninggal dunia dini hari tadi, pukul 02.30 WIB. Diduga karena perdarahan otak setelah bertanding pada ronde ketiga melawan Kabupaten Blitar di partai keempat, pada Senin (11/9/2023).

Bupati Jombang Mundjidah Wahab beserta Wakil Bupati Jombang Sumrambah, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo beserta jajaran Disporapar, KONI Kabupaten Jombang dan segenap LO Porprov Cabang Olahraga Tinju Jombang menyampaikan duka cita yang mendalam atas gugurnya pahlawan olahraga tinju Porprov VIII Jatim asal Bondowoso.

"Semoga Alloh SWT menerima amal ibadahnya dan menempatkannya di maqam terbaik di sisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran," tutur Bupati Mundjidah Wahab.(*)

Tombol Google News

Tags:

Porprov Jatim 2023 Tinju Mundjidah Wahab