Pilihan Kado Natal Bagi Orang Introvert

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Muhammad Faizin

1 Desember 2023 23:00 1 Des 2023 23:00

Thumbnail Pilihan Kado Natal Bagi Orang Introvert Watermark Ketik
Ilustrasi kado natal. (Foto: Pexels)

KETIK, JAKARTA – Memasuki bulan Desember biasanya identik dengan perayaan natal. Walaupun masih beberapa hari lagi, tidak ada salahnya untuk mulai memikirkan kado yang akan diberikan kepada orang terdekat.

Bertukar kado merupakan tradisi yang sering kali dilakukan tidak hanya bagi keluarga akan tetapi sahabat bahkan pacar. Untuk kekasih tentu saja kita ingin memberikan kado yang istimewa, namun tentu susah jika kekasih kita adalah orang yang introvert yang cenderung menutup diri.

Supaya kamu tidak kebingungan, dan menebak-nebak apa yang diinginkan seorang introvert sebagai kado natalnya, yuk langsung saja cari tahu lima kado natal yang bisa kamu berikan, untuk pasanganmu yang introvert.

1. Buku bacaan dengan genre favoritnya

Memberikan kado berupa buku bacaan bisa menjadi pilihan. Dengan begitu si dia dapat menghabiskan waktunya sendirian dengan membaca buku sebelumnya pastikan jika kamu membeli buku sesuai dengan genre yang dia sukai.

2. Headphone atau earphone

Jika kamu ingin membuatnya merasa nyaman ketika berada di tempat umum, mungkin kamu juga bisa memberikan kado natal untuknya berupa headphone atau earphone.

Memberikannya sebuah kado berupa headphone atau earphone, pasti akan membantunya merasa sedikit lebih nyaman di tempat umum.

Foto Parfum aromaterapi. (Foto: Pixabay)Parfum aromaterapi. (Foto: Pixabay) 

3. Wewangian aroma terapi

Orang yang introvert cenderung suka menyendiri dirumah untuk menghabiskan waktu daripada harus bertemu dengan banyak orang. Memberikan wewangian aroma terapi dapat menjadi pilihan untuk merilekskan pikirannya saat sedang me time di rumah. 

Pastikan tanyakan dulu, apa yang sedang ia rasakan akhir-akhir ini, karena memilih wewangian aromaterapi yang tepat, akan membuat pasanganmu makin merasa rileks, dan merasa kamu benar-benar perhatian terhadapnya. Semisal pasanganmu sedang sulit tidur, kamu dapat memberikan wewangian aromaterapi yang dapat membantunya tidur lebih nyenyak. 

4. Jacket hoodie

jacket hoodie juga dapat menjadi kado natal yang sangat disukai oleh pasangan introvert. Mereka bisa "bersembunyi" di balik penutup kepala yang terhubung dengan jacket yang mereka kenakan. Sehingga mereka tidak "terlihat" dan tidak menjadi pusat perhatian di tempat umum. Pastikan kamu memberikan jacket hoodie dengan warna kalem, supaya membuat pasangan introvertmu lebih merasa senang ketika memakainya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Natal Desember pacar Buku bacaan parfum aromaterapi Headphone