Polisi Cilik Polres Batu Raih Juara Team Terbaik Tingkat Polda Jatim

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

26 Juni 2024 14:15 26 Jun 2024 14:15

Thumbnail Polisi Cilik Polres Batu Raih Juara Team Terbaik Tingkat Polda Jatim Watermark Ketik
Polcil Polres Batu meraih Juara Team Terbaik pada lomba Gebyar Polisi Cilik 2024 yang selenggarakan oleh Ditlantas Polda Jatim, Rabu (26/6/2024). (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Tim Polisi Cilik (Polcil) Polres Batu meraih Juara Team Terbaik pada lomba Gebyar Polisi Cilik 2024 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 yang selenggarakan oleh Ditlantas Polda Jatim, Rabu (26/6/2024).

Ada 10 besar Polres, Polresta se Polda Jawa Timur yang mengikuti gebyar polisi cilik di Polda Jatim. Yaitu Polresta Sidoarjo,Polres Pamekasan, Polresta Pasuruhan Kota, Polres Lumajang, Polres Batu. Kemudian, Polres Tulungagung, Polres Madiun, Polres Tuban, Polresta Banyuwangi dan Polres Malang.

"Sebelumnya tim Polisi Cilik Polres Batu telah berhasil meraih nilai tertinggi Juara 1 mewakili rayon 3 pada tanggal 12 Juni 2024 lalu di Tulungagung. Karena itu hari ini kami mengikuti pelaksanaan yang di Polda Jatim," kata Kasat lantas Polres Batu AKP Ponsen Dadang Martianto.

Anggota Polcil Polres Batudiberangkatkan sebanyak 31 anak yang berasal dari gabungan sekolah dasar di wilayah Kota Batu. AKP Ponsen mengatakan, mereka berangkat tanggal 25 Juni 2024 untuk bermalam di Surabaya.

"Harapan kami bahwa dengan bermalam maka pada saat pelaksanaan lomba tenaga anak-anak bisa fresh," kata Perwira Pertama atau Pama kepolisian dengan tiga strip balok di pundaknya tersebut.

Polres Batu memberikan apresiasi ke anak – anak yang semangat mengikuti lomba sehingga berhasil meraih Juara Best Team Work atau Juara Team Terbaik.

Ucapan Terima kasih juga disampaikan kepada Dinas Pendidikan Kota Batu atas dukungan dan bantuannya. Kepada orang tua dan kepala sekolah anak–anak, Polres Batu juga menyampaikan terima kasih.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Batu beserta seluruh Pejabat Utama Polres Batu yang telah memberikan dukungan. Sehingga anak–anak bisa tampil maksimal dan meraih hasil yang sangat memuaskan," tuturnya. (*)

 

 

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu Polisi Cilik Polda Jatim Polres Batu Hari Bhayangkara Ke-78 Gebyar Polisi Cilik 2024