Polres Batu Bedah Rumah Warga Kasembon

Jurnalis: Sholeh
Editor: Gumilang

21 Juni 2024 15:00 21 Jun 2024 15:00

Thumbnail Polres Batu Bedah Rumah Warga Kasembon Watermark Ketik
Bedah rumah dari Agung Santoso, warga Dusun Sukorejo Desa Pondok Agung Kecamatan Kasembon Kabupaten Malang oleh Polres Batu, Jum'at (21/6/2024). (Foto: Polres Batu)

KETIK, BATU – Agung Santoso, warga Dusun Sukorejo, Desa Pondok Agung, Kecamatan Kasembon, Kabupaten Malang nampak bahagia mendapatkan bantuan bedah rumah dari Polres Batu, Jumat (21/6/2024). Agung Santoso seorang pekerja serabutan yang memiliki dua anak kecil.

Bedah rumah itu bertujuan untuk membantu meningkatkan kualitas hidup warga dengan menyediakan tempat tinggal yang lebih layak dan aman.

"Saya menyampaikan terimakasih kepada pak Kapolsek dan beserta anggotanya dan Yayasan Kasembon Peduli Sosial (YKPS). Semoga bantuan ini menjadi keberkahan," kata Agung.

Kapolsek Kasembon Polres Batu, AKP Ma'ruf, mengatakan, bedah rumah itu kerjasama dengan Yayasan Kasembon Peduli Sosial (YKPS) dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 dan Hari Jadi ke 2 YKPS.

Selanjutnya, tim dari Polsek dan YKPS melaksanakan survei dan menemui Agung untuk menyampaikan rencana bedah rumah tersebut.

"Sebelumnya kami mendapatkan informasi dari warga terkait kondisi rumah Saudara Agung. Semoga dengan upaya kami ini, rumah Saudara Agung bisa menjadi lebih layak huni,” terangnya. (*)

 

Tombol Google News

Tags:

Polres Batu Bedah rumah Polsek Kasembon Hari Bhayangkara Ke-78