Prihatin dengan Kondisi Daerahnya, Sosok Milenial Ini Maju sebagai Bacabup Blitar melalui PDI-P

Jurnalis: Favan Abu Ridho
Editor: M. Rifat

11 Mei 2024 04:50 11 Mei 2024 04:50

Thumbnail Prihatin dengan Kondisi Daerahnya, Sosok Milenial Ini Maju sebagai Bacabup Blitar melalui PDI-P Watermark Ketik
Yosi saat menerima formulir pendaftaran langsung dari Kuwat di kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Sabtu (11/5/2024) (Foto: Favan/ketik.co.id)

KETIK, BLITAR – Yosi Tutut Gunawan, sosok milenial yang merupakan putra dari seorang pengusaha terkenal Henrin Mulat Wiyati mencalonkan diri sebagai Bakal Calon Bupati (Bacabup) Kabupaten Blitar.

Datang bersama rombongan pendukungnya, Yosi mengambil formulir pendaftaran di kantor DPC PDI-P Kabupaten Blitar, Sabtu (11/5/2024).

Yosi sebagai kader PDI-P milenial ini mengaku prihatin atas kondisi Kabupaten Blitar saat ini, dan berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat serta rekom dari pusat.

"Saya prihatin atas kondisi ekonomi dan pembangunan Kabupaten Blitar saat ini yang masih belum menjawab keluhan masyarakatnya," ungkapnya.

Yosi merupakan sosok pengusaha muda sukses yang asli putera daerah ini mengaku secara penuh menyerahkan keputusan rekom kepada DPP.

"Semua keputusan mutlak dari DPP, saya sebagai kader milenial yang taat kepada partai secara penuh menyerahkan kepada pusat," tandasnya.

Sementara itu, Supriyadi atau akrab dipanggil Kuwat, sekertaris DPC PDI-P Kabupaten Blitar menjelaskan bahwa hingga saat ini telah ada 12 Bacabup yang telah mengambil formulir pendaftaran.

"Alhamdulillah PDI-P masih disukai masyarakat ya, terbukti hingga saat ini ada 12 pendaftar, yang mengembalikan baru satu, Bacabup asal Selorejo, Mas Arya," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Yosi Tutut Gunawan PDI - P DPC Blitar Kabupaten Blitar Bacabup Bupati MILENIAL