Proaktif Tingkatkan Pelayanan Sosial, Pj Wali Kota Pagaralam Cek Fasilitas Dinsos

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

30 Oktober 2023 13:19 30 Okt 2023 13:19

Thumbnail Proaktif Tingkatkan Pelayanan Sosial, Pj Wali Kota Pagaralam Cek Fasilitas Dinsos Watermark Ketik
Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia bersilaturrahim ke Kantor Dinsos Kota Pagaralam. (Foto; Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Penjabat (Pj) Wali Kota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia mengunjungi Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pagaralam. Dalam kunjungannya, ia bersilaturahmi dengan para pegawai dan juga mengecek fasilitas serta layanan yang disediakan kantor tersebut.

Kunjungan ini merupakan langkah yang sangat positif dalam rangka meningkatkan koordinasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dan dinas sosial dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kita harus bekerjasama memastikan bahwa warga Pagaralam yang membutuhkan Bantuan Sosial (Bansos) mendapatkan layanan yang cepat dan efisien. Ini adalah komitmen kita untuk memajukan kualitas hidup masyarakat,” ungkap Lusapta Yudha Kurnia, Senin (30/10/2023)

Selama kunjungannya, Lusapta Yudha Kurnia juga secara detail mengecek fasilitas dan sarana yang ada di Kantor dinas sosial, serta berdialog dan berbicara dengan beberapa pegawai untuk mendapatkan pemahaman lebih lanjut tentang prosedur dan proses yang berlangsung di Kantor tersebut.

Kepala Dinas Sosial Kota Pagaralam, Joni SE, menyambut kunjungan Pj Walikota Pagaralam, H Lusapta Yudha Kurnia SE MM dengan hangat.

“Kami sangat mengapresiasi perhatian dari Pj Walikota dalam mengunjungi Kantor kami dan melihat secara langsung upaya kami dalam memberikan bantuan sosial kepada masyarakat. Kami akan terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanan,” ujar Joni.(*)

Tags:

wako cek dinas warga fasilitas