PWI Labuhanbatu Susun 5 Agenda sampai Akhir 2024, Ada Pemantapan hingga Suksesnya Pilkada

Jurnalis: Joko Gunawan
Editor: M. Rifat

31 Agustus 2024 16:39 31 Agt 2024 16:39

Thumbnail PWI Labuhanbatu Susun 5 Agenda sampai Akhir 2024, Ada Pemantapan hingga Suksesnya Pilkada Watermark Ketik
Pengurus PWI Labuhanbatu saat menggelar musyawarah pagelaran lima kegiatan tahun 2024, 31 Agustus 2024. (Foto: Joko/Ketik.co.id)

KETIK, LABUHAN BATU – Pengurus dan anggota PWI Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara menyusun lima agenda kegiatan yang akan dilaksanakan hingga berakhirnya 2024.

Tiga rencana yang digagas melalui musyawarah itu dilaksanakan di kantor PWI Labuhanbatu di Balai Wartawan jalan Gouse Gautama kompleks Bupati Labuhanbatu, Sabtu, 30 Agustus 2024.

Ketua PWI Labuhanbatu, Rony Afrizal didampingi Sekretaris, Kurnia Hamdani menerangkan, agenda kegiatan organisasi jurnalis itu, berkaitan pemahaman dan pemantapan jurnalis, peningkatan perekonomian.

Selanjutnya, penguatan silaturahmi, penangkalan informasi hoaks hingga kehadiran PWI mensukseskan Pilkada 2024. "Tadi sudah dirumuskan dan disepakati, ada lima agenda yang akan kita laksanakan untuk tahun ini," sebutnya.

Sesuai dengan laporan panitia dalam musyawarah terkait masing-masing kegiatan, selain melibatkan masyarakat luas, mahasiswa, penyelenggara Pilkada 2024, pemerintahan juga pihak lain yang dianggap perlu.

PWI Labuhanbatu, lanjut Rony, tetap mengedepankan keindependenan organisasi dalam semua kegiatan, terlebih masuknya tahun politik. Sebab, PWI disebutkannya merupakan organisasi jurnalis yang memang bergerak dengan tidak keberpihakan.

"Sejak awal kita sudah pahamkan bahwa PWI organisasi independen. Maka, dalam rapat tadi kita wanti-wanti agar nantinya tidak ada pihak yang merasa dirugikan, apalagi inikan momen Pilkada," tambahnya.

Ditambahkan Kurnia Hamdani, kepanitiaan untuk lima kegiatan nantinya, merupakan seluruh anggota maupun pengurus PWI Labuhanbatu. "Kita berharap panitia yang sudah ditetapkan masing-masing kegiatan, dapat terus bergerak, baik penyediaan administrasi hingga kebutuhan lainnya," terangnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PWI Labuhanbatu Sumut Agenda Pilkada 2024 musyawarah sukses perekonomian