Rekomendasi Liburan Seru! Aruna Senggigi Siapkan Permainan Edukasi untuk Anak

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: M. Rifat

16 Juni 2023 23:25 16 Jun 2023 23:25

Thumbnail Rekomendasi Liburan Seru! Aruna Senggigi Siapkan Permainan Edukasi untuk Anak Watermark Ketik
Bermain dan belajar di Aruna Senggigi Lombok. (Foto: Dok. Aruna Senggigi)

KETIK, LOMBOK BARAT – Libur sekolah hampir tiba, apakah Anda sudah memiliki rencana akan pergi ke mana dengan si buah hati?, tak perlu jauh-jauh, di Indonesia saja!

Indonesia terdiri dari banyak tempat wisata yang ideal untuk liburan sekolah yang mengesankan dan edukatif. Berbagai tempat wisata ini juga tidak kalah menarik apalagi tempatnya di Pulau Lombok.

Libur sekolah kali ini, Aruna Senggigi, Lombok, menawarkan paket khusus School Holiday yang menawarkan berbagai aktifitas dan manfaat bagi buah hati.

Ditawarkan mulai dari harga Rp 988 ribu nett/kamar/malam, paket ini dikemas khusus untuk anak-anak, dengan fasilitas seperti mini bar/snack, permainan anak dengan berbagai macam hadiah, serta aktitas edukasi yaitu pembuatan Paper Art atau karya seni dari limbah kertas bersama seniman lokal Lombok.

Weni Kristanti, General Manager Aruna Senggigi menjelaskan kali ini Aruna Senggigi mengemas momen liburan anak dengan aktifitas edukasi. 

"Di mana orang tua dan anak dapat mempererat bonding dan melatih kerja sama dengan membuat kerajinan dari limbah kertas,” papar Weni.

Foto Bermain dan belajar di Aruna Senggigi Lombok. (Foto: Dok. Aruna Senggigi)Bermain dan belajar di Aruna Senggigi Lombok. (Foto: Dok. Aruna Senggigi)

Weni bercerita, paket khusus liburan ini mendatangkan seniman yang akan memberikan aktifitas edukasi mengenai pemanfaatan limbah kertas sebagai karya seni atau peralatan rumah tangga yang bisa dimanfaatkan.

"Hal ini merupakan salah satu upaya kami untuk mendukung kampanye program zero waste yang sudah kami terapkan di Aruna Senggigi," ujarnya.

Tidak hanya untuk hiburan semata, tetapi wisata ini juga mengajarkan anak tentang membuat karya seni dan memiliki nilai ekonomi yang tinggi. Tidak hanya itu anak-anak juga akan belajar mengenai pemanfaatan sampah dengan benar dan unik.

Selain aktifitas edukasi Paper Art, berbagai macam permainan yang melatih ketangkasan juga disediakan dengan aneka hadiah menarik.

Informasi lengkap mengenai Promo Liburan Sekolah Aruna Senggigi dapat dilihat melalui Website www.arunasenggigi.com atau Instagram @arunasenggigi atau melalui WhatsApp di nomor 0878-0019-9777. (*)

Tombol Google News

Tags:

Libur sekolah Aruna Senggigi permainan edukasi Lombok Paper Art