Resmi! Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung karena Masalah Personal

Jurnalis: Mustopa
Editor: Naufal Ardiansyah

15 Juli 2023 07:55 15 Jul 2023 07:55

Thumbnail Resmi! Luis Milla Tinggalkan Persib Bandung karena Masalah Personal Watermark Ketik
Luis Milla mundur sebagai Pelatih Persib Bandung. (Foto: Persib.co.id

KETIK, JAKARTA – Kabar mengejutkan datang dari Persib Bandung. Tim Kota Kembang ditinggal pelatihnya, Luis Milla usai menghadapi Dewa United pada pekan ketiga Liga 1 2023/2024.

Juru taktik berkebangsaan Spanyol tersebut memutuskan mundur dari posisinya sebagai pelatih. Masalah personal disebut mendasari keputusan Luis Milla.

Kepergian Luis Milla juga diikuti asisten pelatih Manuel Perez-Cascallana dan pelatih fisik, Carlos Grande Rodriguez. Keduanya kompak mengundurkan diri.

"Ini hari yang sulit karena harus meninggalkan Persib atas alasan personal," ungkap Luis Milla seperti dilansir laman resmi klub, Sabtu (15/7/2023).

Luis Milla mengakui bahwa meninggalkan Persib adalah keputusan yang sulit. Dia telah melalui perjalanan bersama Persib dengan baik.

"Jadi, ini adalah masalah personal. Sulit, tapi harus bisa saya putuskan," tegas juru taktik yang pernah menukangi Timnas Spanyol tersebut.

Tak lupa, ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah mensupport-nya selama ini. Luis Milla sendiri hampir setahun membela Persib Bandung.

Sementara berdasarkan data di laman Transfermarkt, Luis Milla telah memimpin Persib dalam 30 pertandingan resmi. Dia mempersembahkan 17 kemenangan dan hanya kalah 6 kali.

Musim lalu, Luis Milla juga hampir membawa Persib juara Liga 1. Namun, tim yang identik dengan julukan Maung Bandung tersebut hanya mampu finis di posisi ketiga klasemenn akhir. (*)

Tombol Google News

Tags:

Luis Milla Persib Bandung Liga 1