SWI dan Pj Bupati Aceh Singkil Komitmen Bersinergi dalam Pembangunan Daerah

Jurnalis: Zailani Bako
Editor: Muhammad Faizin

13 September 2024 19:31 13 Sep 2024 19:31

Thumbnail SWI dan Pj Bupati Aceh Singkil Komitmen Bersinergi dalam Pembangunan Daerah Watermark Ketik
Pengurus SWI memasangkan rompi organisasi kepada Pj. Bupati Aceh Singkil, Azmi, Jumat, 13 September 2024 di pendopo Pulo Sarok

KETIK, ACEH SINGKIL – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Aceh Singkil, bersama-sama pemerintah daerah sepakat untuk saling bersinergi dalam pembangunan daerah, sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing. 

Komunikasi itu spontan tercetus saat agenda pemasangan rompi organisasi SWI kepada Penjabat Bupati Aceh Singkil, Azmi pada Jumat, 13 September 2024, di Pendopo Pulo Sarok. 

Rompi tersebut dipasangkan secara simbolis oleh Ketua DPD SWI Aceh Singkil, Yudi Sagala dan Sekretaris, Zaelani Bako, yang juga turut disaksikan pembina organisasi SWI, Sahman Manik.

Acara tersebut berlangsung dalam suasana kebersamaan yang hangat.

Dalam kesempatan tersebut, Penjabat (PJ) Bupati Aceh Singkil, Azmi, menyampaikan rasa terima kasih atas simbolisasi pemakaian rompi Organisasi SWI tersebut dalam pesan mitra Pers dengan Pemda.

Dia mengungkapkan harapannya agar komunikasi antara pemerintah daerah (Pemda) dan SWI terus berjalan sinergis, terutama dalam hal pemberitaan yang mengangkat pembangunan dan kemajuan Aceh Singkil.

Selain agenda seremonial, pertemuan ini juga dimanfaatkan oleh Ketua SWI untuk menyampaikan permohonan terkait peminjaman ruko milik pemerintah daerah yang akan dijadikan kantor SWI. 

Azmi merespons positif permintaan ini dan berharap kehadiran SWI dapat mendukung Pemda Aceh Singkil dalam penyampaian informasi pembangunan kepada masyarakat.

"Silahkan dimanfaatkan dengan baik dan barokah," ucapnya dengan senang hati.

Rully, Kepala Bidang Aset Aceh Singkil, mengonfirmasi bahwa permohonan tersebut sudah diproses dan tinggal menunggu persetujuan Kepala Badan Pengelola Keuangan Kabupaten (BPKK) Aceh Singkil, Hendra Sunarno, yang dijadwalkan kembali bertugas pada Selasa mendatang.

Yudi Sagala, Ketua SWI Aceh Singkil juga menyampaikan bahwa surat permohonan pinjam pakai ruko telah diserahkan ke kantor keuangan untuk diproses lebih lanjut.

Dengan terealisasinya permintaan ini, diharapkan kemitraan antara Pemda dan SWI semakin kuat dalam rangka mendukung pembangunan daerah melalui penyampaian informasi yang akurat dan konstruktif. (*) 

Tombol Google News

Tags:

SWI pj bupati Aceh Singkil rompi organisasi Azmi