Wakil Rektor IAIN Curup Apresiasi Sambut Maba dengan Kuliah Iftitah

Jurnalis: Dwi Agustina
Editor: Marno

18 Agustus 2023 23:05 18 Agt 2023 23:05

Thumbnail Wakil Rektor IAIN Curup Apresiasi Sambut Maba dengan Kuliah Iftitah Watermark Ketik
Rapat panitia kuliah Iftitah IAIN Curup 2023 (Foto: Wahyu Erlangga for ketik.co.id)

KETIK, REJANG LEBONG – Menyambut mahasiswa baru (Maba) IAIN Curup, Rejang Lebong, Bengkulu  panitia menyelenggarakan Kuliah Iftitah (kuliah umum) Tahun 2023 dengan menghadirkan Prof. Dr. Kamaludin, M.M selaku dosen tamu.

Acara yang bertema,"Kepekaan Pemuda di Era Komuniasi Modern untuk Tampil Bersinergi dan Moderat akan diselenggarakan pada Selasa (22/8/2023).

Untuk mempersiapkan acara tersebut, ketua panitia Dr. Rahmat Iswanto, M.Hum mengadakan rapart terakhir, Jumat (18/8/2023).

Turut hadir dalam rapat tersebut ,Wakil Rektor I IAIN Curup, Kepala Bagian Umum Layanan dan Akademik (Kabag ULA), serta anggota inti panitia Kuliah Iftitah 2023 IAIN Curup.

Wakil Rektor I IAIN Curup Dr. Muhammad Istan, SE.,M.Pd.,MM memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras panitia.

Ia menyampaikan dukungan penuh dari pihak pimpinan dalam menjalankan acara ini dengan sukses. Ia menggaris bawahi pentingnya acara ini sebagai momen pertemuan dan pembukaan semester yang penuh semangat.

“Mari kita sukseskan acara kuliah iftitah ini, karena ini adalah kuliah pembuka bagi mahasiswa baru,” ucap Istan.

Dengan persiapan yang semakin matang, panitia Kuliah Iftitah IAIN Curup optimistis bahwa acara yang menghadirkan lebih dari 1.000 mahasiswa baru ini akan memberikan dampak positif bagi mahasiswa serta seluruh civitas akademika (*).

Tombol Google News

Tags:

Kuliah Iftitah IAIN Curup mahasiswa baru Rejang Lebong