Wali Kota Pagaralam Ajak Lestarikan Seni Beladiri Pencak Silat

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

18 Mei 2023 10:28 18 Mei 2023 10:28

Thumbnail Wali Kota Pagaralam Ajak Lestarikan Seni Beladiri Pencak Silat Watermark Ketik
Wako Alpian Maskoni SH, Buka Kejurprov PERSINAS ASAD Sumsel 2023 (Foto; Humas Pagar Alam/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM –  Wali kota Pagaralam Alpian Maskoni SH bersama Ketua umum IPSI Sumsel H Eddy Santana Putera dan Ketua Persinas ASAD Sumsel Joko Ismail membuka Kejuaraan Provinsi (Kejurprov) Pencak Silat Persinas ASAD Sumatera Selatan Tahun 2023, bertempat di Gedung Olahraga (GOR) Keban Agung Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Kamis (18/5/2023)

Kak Pian mengucapkan selamat datang kepada para peserta dan official Kejurprov Pencak Silat Persinas ASAD Sumsel di Kota Pagaralam. 

"Serta saya ucapkan ucapkan terimakasih kepada Pengprov Persinas ASAD Sumsel yang memilih Kota Pagaralam sebagai tuan rumah. Tentunya Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam sangat mendukung segala bentuk upaya maupun berbagai kegiatan olahraga yang diselenggarakan di Kota Pagaralam," ujar Kak Pian.

Kak Pian menghimbau dan mengajak, untuk bersama-sama melestarikan dan mengembangkan seni beladiri pencak silat yang merupakan warisan dan budaya dari leluhur.

"Mari kita bersama-sama melestarikan dan mengembangkan seni beladiri pencak silat, yang merupakan warisan dan budaya dari para leluhur. Serta agar dapat membina atlet-atlet pencak silat yang berprestasi sehingga dapat mengharumkan nama sumsel di tingkat nasional maupun internasional," imbuhnya.

Tak lupa Kak Pian juga mengucqpkan selamat bertanding, untuk seluruh atlet-atlet yang berpartisipasi dalam turnamen ini dan selalu junjung tinggi sportivitas. (*)

Tombol Google News

Tags:

pencak silat Wali Kota Piala ASAD Edi Santana Palembang