Wali Kota Pagaralam Safari Ramadan, Sosialisasikan Bangun Insan Berakhlakul Karimah

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Marno

8 April 2023 06:56 8 Apr 2023 06:56

Thumbnail Wali Kota Pagaralam Safari Ramadan, Sosialisasikan  Bangun Insan Berakhlakul Karimah Watermark Ketik
Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni memberikan sambutan pada Safari Ramadan. (Foto; Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam Alpian Maskoni SH Jumat (7/4/2024) malam melaksanakan Safari Ramadan salat Isya’ hingga tarawih berjama’ah di Masjid Raya, Kelurahan Bangun Jaya, Kecamatan Pagaralam Utara. Pada kesempatan itu, Kak Pian, sapaan akrab wali kota memberikan bantuan kepada pengurus Masjid.

Safari Ramadan merupakan salahsatu program kerja Pemerintah Kota Pagaralam di bulan suci ini, dalam rangka silaturahmi serta melaksanakan ibadah sholat Isya’ dan tarawih berjama’ah bersama masyarakat Kota Pagaralam.

Mengawali sambutannya, Kak Pian mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadan 1444 H serta terimakasih kepada pengurus masjid dan jemaah yang telah menyambut tim Safari Ramadan.

“Kegiatan ini sebagai upaya untuk terus menjalin tali silaturahmi bersama masyarakat dan Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam serta sebagai media sosialisasi dalam mendukung pembangunan manusia yang berakhlakul karimah di Kota Pagaralam,” ucapnya.

Kak Pian berharap, semoga Ramadan tahun ini dapat menjadikan kita sebagai insan yang mutaqqin, serta menjadi suri tauladan bagi keluarga dan masyarakat sekitar Kota Pagaralam, serta menumbuhkan kembali semangat gotong-royong. (*)

Tags:

safari romadhon puasa walikota Alpian sumbang Masjid