Wingstop Buka Dua Gerai di Kota Malang, Lima Pengunjung Pertama Gratis Makan Setahun!

Jurnalis: Lutfia Indah
Editor: M. Rifat

11 September 2024 13:50 11 Sep 2024 13:50

Thumbnail Wingstop Buka Dua Gerai di Kota Malang, Lima Pengunjung Pertama Gratis Makan Setahun! Watermark Ketik
Salah satu gerai Wingstop di Kota Malang, 11 September 20024. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

KETIK, MALANG – Wingstop akhirnya menuruti ramainya permintaan pelanggan untuk membuka gerai di Kota Malang. Tak tanggung-tanggung, dua gerai pun dibuka di Stasiun Baru Kota Malang dan area food court Mall Olympic Garden (MOG). 

Gerai ke-74 dan 75 itu baru dibuka pada 12 September 2024. Dalam grand openingnya, banyak promo yang diberikan kepada para penggemar ayam goreng. Bahkan, lima pengunjung pertama bakal dapat gratis makan satu tahun.

Gustain Syakie, General Manager Wingstop Indonesia menjelaskan pengunjung hanya perlu melakukan transaksi minimal Rp75.000 untuk mengikuti promo itu. 

"Dalam rangka menyemarakkan pembukaan gerai baru, lima pengunjung pertama di gerai Wingstop MOG berhak mendapatkan gratis makan Wingstop selama satu tahun," ujar Gustain, Rabu, 11 September 2024.

Selama pembukaan pun, pelanggan yang datang ke gerai MOG dapat menikmati lima crunchy wings dan lima boneless. Pembelian sepuluh ayam tersebut gratis lunch box stylish dengan harga Rp84.545.

"Lebih hemat lagi, setiap pembelian paket tersebut pelanggan akan mendapatkan voucher diskon 50 persen WingStop Chicken Flavor Box II di transaksi berikutnya," lanjutnya.

Foto Wingstop buka gerai di Kota Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)Salah satu pengunjung Wingstop di Kota Malang. (Foto: Lutfia/Ketik.co.id)

Ia menjelaskan, Wingstop menawarkan sembilan varian rasa ayam goreng yang tidak dimiliki oleh penjual lainnya. Ada varian manis, gurih, dan pedas dengan pilihan rasa yang beragam.

Untuk varian rasa manis, terdapat Hickory Smoked BBQ, Teriyaki, serta Asian Spice. Pada varian gurih, ada Garlic Parmesan, Louisiana Rub, serta Lemon Pepper.

"Untuk penggemar rasa pedas, tersedia Red Hot Cajun dengan campuran bumbu cajun, tomat, dan cabai, Mango Habanero yang menyajikan rasa mangga segar berpadu dengan pedas, serta Atomic Blast yang menawarkan sensasi pedas yang luar biasa," jelasnya.

Hal tersebut sesuai dengan komitmen Wingstop untuk tak sekadar menjual ayam goreng, namun menjual rasa. Gustain memastikan bahwa setiap hidangan disajikan fresh saat pemesanan selesai dilakukan.

"Pastinya pelanggan tidak akan bosan untuk berkunjung ke Wingstop, karena Wingstop menawarkan sembilan pilihan rasa unik yang bisa dinikmati bersama teman maupun keluarga," tutupnya. (*)

Tombol Google News

Tags:

Wingstop Kota Malang Gratis Makan Setahun Grand Opening Wingstop Wingstop Kota Malang kuliner kota malang