Anies Pulang Ibadah Haji, AHY akan Ikut Menjemput

Jurnalis: Mustopa
Editor: M. Rifat

11 Juli 2023 10:56 11 Jul 2023 10:56

Thumbnail Anies Pulang Ibadah Haji, AHY akan Ikut Menjemput Watermark Ketik
AHY saat mengantarkan Anies Baswedan berangkat haji (Foto: instagram @agusyudhoyono)

KETIK, JAKARTA – Kepulangan Anies Baswedan dari tanah suci akan disambut oleh sahabatnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Ketua Umum Partai Demokrat itu dijadwalkan ikut menjemput Anies di Bandara Soekarno-Hatta.

Anies akan kembali ke tanah air setelah melaksanakan ibadah haji bersama keluarganya. Anies berada di tanah suci sejak pekan terakhir bulan Juni kemarin.

Rencana AHY menjemput kedatangan Anies Baswedan dibenarkan Koordiantor Juru Bicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra. Ia menyebut kedua tokoh tersebut memang cukup dekat.

"Iya, malam ini mas AHY akan menyambut kedatangan mas ABW di bandara," ujar Herzaky seperti dilansir Suara.com, media jaringan Ketik.co.id, Selasa (11/07/2023).

AHY sudah sering menunjukkan kedekatannya dengan Anies Baswedan. Saat keberangkatan Anies ke tanah suci pada 22 Juli 2023 lalu, anak kandung mantan presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu, ikut mengantar.

"Sebagai sahabat, beliau akan ikut menyambut kedatangan mas Anies yang sudah ditunggu-tunggu masyarakat Indonesia," jelas Herzaky.(*)

Tombol Google News

Tags:

AHY Agus Harimurti Yudhoyono haji Anies Baswedan pilpres2024 pemilu2024