Bupati Pacitan Gencar Safari Kali ini di Bandar

Jurnalis: Maryani
Editor: Moch Khaesar

5 April 2023 18:46 5 Apr 2023 18:46

Thumbnail Bupati Pacitan Gencar Safari Kali ini di Bandar Watermark Ketik
Bupati Pacitan saat mahalul qiyam di bandar (Foto: Prokopim)

KETIK, PACITAN – Memimpin rombongan dari jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab), Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji (Mas Aji), Kamis (6/4/2023) melanjutkan agenda Safari Ramadan 1444 H/2023 M. Untuk kali ini, Kecamatan Bandar Menjadi titik ke-8 yang dikunjungi Mas Aji tepatnya di Masjid Ummi Abdillah Dusun Panjing, Desa Bandar.

Suasana sore Desa Bandar yang sejuk menyambut kehadiran Bupati dan rombongan dalam acara silaturahmi ini. Turut mendampingi unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah serta beberapa pimpinan perangkat daerah dan instansi vertikal

"Alhamdulillah kita sudah menjalani separuh perjalanan ramadan, mari kita manfaatkan bulan penuh berkah dan ampunan ini untuk meningkatkan amal ibadah kita," kata Mas Aji.

Dalam kesempatan tersebut Mas Aji menyerahkan sejumlah bantuan serta santunan kepada anak yatim. Bersama jamaah masjid Ummi Abdillah dan masyarakat yang hadir Bupati melakukan ibadah Sholat Maghrib dan Isya' berjamah dan Tarawih. Menjelang berbuka puasa dilaksanakan mahalul qiyam ditutup dengan mauidloh hasanah.(*)

Tombol Google News

Tags:

Bupati Pacitan Safari Ramadan bandar