Dewa 19 Gelar Konser Amal for Palestina di Hedon Estate Surabaya, Catat Tanggalnya!

Jurnalis: Samsul HM
Editor: Naufal Ardiansyah

22 November 2023 04:52 22 Nov 2023 04:52

Thumbnail Dewa 19 Gelar Konser Amal for Palestina di Hedon Estate Surabaya, Catat Tanggalnya! Watermark Ketik
Konser amal Dewa 19 for Palestina di Hedon Estate Surabaya. (Foto: Dok. Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Hedon Estate Kitchen & Lounge menghadirkan Dewa 19 dalam laga Charity Concert untuk memberikan bantuan moral dan kemanusiaan kepada rakyat Palestina.

Konser amal ini akan digelar di Hedon Estate, Jalan Ngagel Timur 23, Surabaya pada Selasa, 5 Desember 2023. Tepatnya pukul 19.00 WIB.

Owner Hedon Estate, Drg David A mengaku sangat kagum atas perhatian musisi sekelas Dewa 19 kepada rakyat Palestina yang mengalami penderitaan mendalam.

"Tentunya kita sebagai pengusaha yang masih punya hati sangatlah patut mendukung konser tersebut," kata Dokter David saat dikonfirmasi Ketik.co.id, Rabu (22/11/2023).

Konser amal yang dibanderol HTM Rp 5 juta ini hanya dibatasi untuk 100 penonton. Tentu semua fasilitas VIP sebab Hedon Estate adalah cafe-restoran bintang lima di Surabaya.

"Di Hedon Estate ada Dewa 19 Restography. Di sini ada foto lengkap Dewa 19 sejak lahir sampai sekarang," tuturnya.

Foto Dewa 19 Restography di Hedon Estate Kitchen & Lounge, Jalan Ngagel Timur, Surabaya.Dewa 19 Restography di Hedon Estate Kitchen & Lounge, Jalan Ngagel Timur, Surabaya.

Ahmad Dhani melalui akun Instagram resminya @ahmaddhaniofficial mengunggah poster konser dan memberikan kepastian untuk kehadirannya di Surabaya.

"Semua hasil tiket akan didonasikan untuk RS Indonesia di Palestina," tulis Ahmad Dhani dikutip Ketik.co.id, Rabu (22/11/2023).

Konser ini akan melibatkan dua vokalis Dewa 19, Virzha dan Marcello Tahitoe alias Ello. Bersiap hadir dan ramaikan para Baladewa. (*)

Tombol Google News

Tags:

Dewa 19 Hedon estate Konser amal Dewa 19 Konser amal Palestina Palestina Konser Surabaya Jadwal konser Dewa 19