Festival Barongsai Warnai Perayaan Imlek di Toko Bakmie Saudagar Surabaya

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: Naufal Ardiansyah

12 Februari 2024 11:59 12 Feb 2024 11:59

Thumbnail Festival Barongsai Warnai Perayaan Imlek di Toko Bakmie Saudagar Surabaya Watermark Ketik
Kemeriahan Festival Barongsai di Toko bakmie Saudagar Surabaya. (12/02/2024). (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Tradisi Festival Barongsai selalu identik dengan perayaan tahun baru imlek. Salah satu Toko Bakmie terkenal di Surabaya ini misalnya, ikut memeriahkan tradisi Imlek dengan menghadirkan Festival Barongsai, Minggu (11/2/2024).

Meskipun Kota Surabaya sempat diguyur hujan para penonton tetap semangat dan antusias menyaksikan pertunjukan Barongsai yang digelar di halaman parkir Toko Bakmie Saudagar Darmawangsa.

"Pertunjukan Barongsai ini digelar mulai pukul 15:00 hingga 19:00. Meskipun Surabaya sempat diguyur hujan deras, tidak menghilangkan semangat dan antusiasme penonton menyaksikan pertunjukan Barongsai mulai dari anak-anak hingga orang dewasa semua menikmati," jelas Zhavira Founder dan Owner Toko Bakmie Saudagar. 

Foto Masyarakat menyaksikan pertunjukan Barongsai di toko bakmie Saudagar. 12/02/2024. (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)Masyarakat menyaksikan pertunjukan Barongsai di toko bakmie Saudagar. 12/02/2024. (Foto. Ismail Hs/Ketik.co.id)

Zhavira Ayu menjelaskan para tamu disuguhi hiburan atraksi barongsai yang penuh semangat dan energik dalam nuansa keberuntungan dan kemakmuran.

Barongsai menyapa customer Toko Bakmie Saudagar dari lantai 1 hingga lantai 2 juga ada sesi foto-foto dengan customer Founder dan Owner Toko Bakmie Saudagar," tambahnya. 

Zhavira Ayu juga menjelaskan Toko Bakmie Saudagar juga menyelenggarakan event lucky angpao dari tanggal 10-12 Februari dengan hadiah utama logam mulia dan beberapa hadiah lainnya dengan total hingga jutaan rupiah. 

Perayaan Imlek di Toko Bakmie Saudagar tentunya diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para customer yang hadir, ini menjadi bukti nyata komitmen Toko Bakmie Saudagar dalam menghadirkan pengalaman kuliner yang berbeda di momen spesial bagi para pelanggan. 

"Walaupun kami bukan resto yang besar, tapi kami terus akan improve untuk menyelenggarakan event event yang menarik sebagai bentuk experience baru customer menikmati Bakmie di Surabaya," tutupnya.

Musik khas Barongsai dan atraksi yang menakjubkan terus menghibur para penonton yang memadati jalan sekitar Dharmawangsa hingga berakhir jam 19.00. (*)

Tombol Google News

Tags:

Festival Barongsai Toko Bakmie Saudagar Imlek 2024 Surabaya