Huawei MateBook D 16, Laptop Layar Besar dengan Performa Gahar

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

15 Januari 2024 19:24 15 Jan 2024 19:24

Thumbnail Huawei MateBook D 16, Laptop Layar Besar dengan Performa Gahar Watermark Ketik
Laptop Huawei MateBook D 16. (Foto: Huawei)

KETIK, JAKARTA – Mengawali tahun baru 2024, Huawei resmi meluncurkan produk terbarunya Huawei MateBook D 16 generasi terbaru, Pada Kamis (11/1/2024). Laptop ini memiliki desain modern dengan layar 16 inci dan berat yang paling ringan di kelasnya, yakni hanya 1,68 kilogram.

Laptop ini dibekali dengan prosesor Intel generasi ke-13 terbaru, membuatnya memiliki performa andal dalam mendukung pekerjaan sehari-hari yang serba cepat.

Country Head Huawei Device Indonesia, Huiler Fan mengatakan Huawei Matebook D 16 menandai langkah inovatif Huawei dalam industri teknologi dengan menghadirkan laptop layar besar yang nyaman.

Produk ini memberikan solusi dalam memenuhi kebutuhan akan produktivitas dan hiburan dalam satu pengalaman laptop yang revolusioner.

"Seluruh teknologi terdepan yang kami sematkan pada Huawei MateBook D 16 mendefinisikan kembali keandalan, kenyamanan, dan pesona gaya terbaik yang memperkaya pengalaman komputasi sehari-hari," jelasnya dalam sebuah pernyataan tertulis.

Lebih lanjut, produk ini menghadirkan layar besar yang memiliki tampilan luas dengan 16:10 golden aspect ratio dengan rasio screen-to-body hingga 90%. Dilengkapi sertifikat Low Blue Light dari TÜV Rheinland, laptop ini sangat cocok untuk mendorong produktivitas dengan mobilisasi tinggi.

"Dengan layar yang lebih lebar dengan bobot yang ringan, laptop ini cocok untuk produktivitas, baik bekerja maupun belajar," tambahnya.

Tak hanya itu, Huawei MateBook D 16 juga dilengkapi dengan keunggulan yang tidak biasa pada segmen laptop ringan, yakni key travel 1,5mm dan desain landing yang lembut pada permukaan bawahnya.

Ada pula keypad numerik individual yang baru untuk memungkinkan pengguna bekerja dengan angka, data, bagan dan dokumen secara lebih efisien dan serba cepat. 

Sedangkan dari segi daya, laptop ini membawa efisiensi yang selangkah lebih maju melalui daya tahan baterai hingga 70 Wh dan merupakan peningkatan signifikan dari kapasitas baterai maksimum 60 Wh pada edisi sebelumnya.

"Dengan stamina baterai yang ditingkatkan, pengguna pun semakin leluasa bekerja atau menikmati hiburan di mana saja,"pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

huawei teknologi laptop Huawei MateBook D 16 Performa Gahar