Istri Almarhum KHR Fawaid As'ad Dukung Penuh Paslon Rio-Ulfi di Pilkada Situbondo

Jurnalis: Heru Hartanto
Editor: Gumilang

12 September 2024 22:15 12 Sep 2024 22:15

Thumbnail Istri Almarhum KHR Fawaid As'ad Dukung Penuh Paslon Rio-Ulfi di Pilkada Situbondo Watermark Ketik
Nyai Djuwairiyah Istri Almarhum KHR Fawaid As'ad saat diwawancarai wartawan, Kamis (12/09/2024) (Foto : Heru Hartanto/ketik.co.id)

KETIK, SITUBONDO – Nyai Djuwairiyah Istri Almarhum KHR Fawaid As'ad Samsul Arifin Pengasuh Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah ke-III mendukung Paslon Rio-Ulfi pada Pilkada Situbondo. Hal ini disampaikan di hadapan sejumlah wartawan, Kamis, 12 September 2024.

"Saat ini, kenapa kami menarik dukungan ke pasangan Karunia, karena visi kami sudah tidak sama dengan visi-nya Bupati Karna. Selain itu, juga kami dikhianati. Kami juga menarik dukungan ke Paslon Karinia mengingat pesan Almarhum suami Almarhum Kyai Fawaid As'ad,” tegas Nyai Djuwairiyah.

Almarhum Kyai Fawaid berpesan untuk tidak mendukung orang yang cacat hukum dalam posisi apapun. "Kami hari ini berikhtiar bersama untuk memenangkan pasangan calon Mas Rio-Mbak Ulfi, karena keduanya masih anak muda, bersih dari segala hal yang berkaitan dengan hukum," ujarnya.

Tak hanya itu yang disampaikan Nyai Djuwairiyah, namun dia juga mengajak seluruh Alumni Pondok Pesantren Salafiyah Safi’iyah Sukorejo untuk bersatupadu memenangkan Paslon Rio-Ulfi.

"Kami meminta kepada seluruh alumni jangan masuk ke daerah kepentingan sesaat. Mari kita bergerak bersama-sama berjuang memenangkan Paslon Rio-Ulfi pada Pilkada Situbondo yang dilaksanakan 27 November 2024,” ajak Nyai Djuwairiyah kepada alumni Ponpes Salafiyah Safi’iyah Sukorejo.

Lebih lanjut, Nyai Djuwairiyah mengatakan, jangan sampai mementingkan kepentingan sesaat lalu melupakan kepentingan alumninya yang sedang berjuang dalam Pilkada Situbondo.  

“Kepada Alumni, karena Kiai Fawaid selalu membela dan atau memperjuangkan kebenaran orang banyak, maka saya mengajak kepada Alumni untuk kembali memperjuangkan kebenaran dan membantu orang banyak,” pungkasnya. (*)  

Tombol Google News

Tags:

Nyai Djuwairiyah Istri Almarhum KHR Fawaid As'ad Dukung Penuh paslon Rio-Ulfi Pilkada Situbondo