Jabatan Usai Akhir Pekan Ini, Mundjidah-Sumrambah Sampaikan Pidato di Paripurna DPRD Jombang

Jurnalis: M. Rifat
Editor: Mustopa

22 September 2023 02:19 22 Sep 2023 02:19

Thumbnail Jabatan Usai Akhir Pekan Ini, Mundjidah-Sumrambah Sampaikan Pidato di Paripurna DPRD Jombang Watermark Ketik
Bupati Jombang Mundjidah Wahab bersama Wakil Bupati Sumrambah menyerahkan laporan kinerja kepada Ketua DPRD Jombang Mas'ud Zuremi, (21/9/2023). (Foto: Jombangkab.go.id)

KETIK, JOMBANG – Rapat Paripurna dengan agenda Penyampaian Pidato Akhir Masa Jabatan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Jombang dilaksanakan DPRD Kabupaten Jombang pada Kamis (21/9/2023) siang.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab dan Wakil Bupati Sumrambah hadir langsung dalam acara ini.

Turut serta dalam acara ini adalah Ketua, para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Jombang, sejumlah anggota Dewan, Forkopimda Kabupaten Jombang. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang, para Ketua Organisasi Wanita di Kabupaten Jombang, Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang beserta segenap Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang juga tampak datang.

Dalam pidatonya Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih atas kepercayaan, dukungan, dan kerja sama dalam bergotong royong untuk mewujudkan Jombang Berkarakter dan Berdaya Saing selama masa kepemimpinannya.

Mundjidah Wahab yang akan mengakhiri masa jabatan pada Minggu (24/9/2023) juga menyampaikan 9 Legacy, capaian kinerja dan prestasi, serta ringkasan laporan kinerja Pemerintah Kabupaten Jombang tahun 2018-2023.

Di antaranya Pembangunan Jembatan Ploso, Pembangunan TPA Sanitary Land Fill, MoU dengan BBWS untuk pengendalian banjir, penanganan industri limbah B3 slag alumunium terpadu, serta revitalisasi wajah kota.

Foto Para anggota DPRD Jombang bersama Bupati, Wakil Bupati Jombang dan jajaran usai rapat paripurna (21/9/2023). (Foto: Jombangkab.go.id)Para anggota DPRD Jombang bersama Bupati, Wakil Bupati Jombang dan jajaran usai rapat paripurna (21/9/2023). (Foto: Jombangkab.go.id)

"Kami juga telah memenuhi 9 janji politik, yaitu seragam sekolah gratis, madrasah diniyah, kemudahan perizinan dan administrasi kependudukan, peningkatan kualitas pendidikan dan kesehatan, peningkatan kualitas pertanian & ketersediaan pupuk, pembangunan infrastruktur, pembangunan gedung kesenian dan sarana olah raga, menyiapkan 80.000 lapangan kerja serta pengembangan potensi wisata lokal," jelas Mundjidah Wahab.

Selama masa kepemimpinanya, Mundjidah menyebut Pemerintah Kabupaten Jombang sudah meraih 72 penghargaan baik dari Pemerintah Pusat, Provinsi maupun rekor MURI.

"Insyaallah tanggal 23 (Sabtu) kita akan mendapat MURI lagi yaitu Gokil sego lodeh kikil Jombang diikuti 15.000 peserta. Juga ada rekor tumpeng ikan raksasa dalam mendukung program gemar makan ikan," jelasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mundjidah Wahab sumrambah DPRD Jombang