Kolaborasi Semua Elemen Masyarakat, Fraksi PKS DPRD Jatim Kuatkan Komitmen Bela Rakyat

Jurnalis: Sholeh
Editor: Naufal Ardiansyah

3 September 2024 04:40 3 Sep 2024 04:40

Thumbnail Kolaborasi Semua Elemen Masyarakat, Fraksi PKS DPRD Jatim Kuatkan Komitmen Bela Rakyat Watermark Ketik
Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Fraksi PKS. (Foto: Dok. PKS for Ketik.co.id)

KETIK, BATU – Sidang paripurna pemberhentian anggota DPRD Provinsi Jawa Timur Masa bakti 2019-2024 dan pengambilan sumpah serta pelantikan anggota DPRD periode 2024-2029 diselenggarakan pada Sabtu (31/8/2024) di ruang sidang paripurna DPRD Jawa Timur Jl. Indrapura No.1 Surabaya.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) periode kali ini telah berhasil mengembalikan komposisinya di Gedung Indrapura menjadi satu fraksi mandiri dengan total lima kursi perwakilan.

Dalam acara tasyakuran potong tumpeng di ruang fraksi, pasca prosesi pelantikan Ketua DPW PKS H. Irwan Setiawan memberikan pesan mendalam agar seluruh anggota Fraksi PKS di DPRD Provinsi Jawa Timur terus membela rakyat.

"Kami mewakili jajaran pengurus DPTW menyampaikan selamat atas pelantikan ini, dan menjadi sebuah harapan besar bahwa ke depan dengan fraksi mandiri yang kembali direbut pada periode kali ini semakin meneguhkan bahwa PKS konsisten membela rakyat," ujarnya.

Diketahui, periode 2024-2029 kali ini PKS Jawa Timur berhasil mengantarkan kader terbaiknya dari lima dapil, di antaranya Hj. Lilik hendarwati, H. Khusnul Khuluk, H. Puguh Wiji Pamungkas, H. Agus Cahyono dan Harisandi Savari. (*)

Tombol Google News

Tags:

Kota Batu PKS Fraksi PKS DPRD Provinsi Jawa Timur PKS Jatim DPRD Jatim