Mercure Surabaya Grand Mirama Tonjolkan Pesona Nusantara dalam Memeriahkan HUT Ke-78 RI

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

17 Agustus 2023 14:40 17 Agt 2023 14:40

Thumbnail Mercure Surabaya Grand Mirama Tonjolkan Pesona Nusantara dalam Memeriahkan HUT Ke-78 RI Watermark Ketik
Acara karnaval Mercure Surabaya Grand Mirama (Foto: Dok Mercure Surabaya Grand Mirama)

KETIK, SURABAYA – Mercure Surabaya Grand Mirama ikut memeriahkan HUT Kemerdekan ke-78 RI. Hotel yang berlokasi di Jalan Raya Darmo 68 -78 Surabaya ini menggelar upacara bendera dilanjutkan dengan karnaval.

Menariknya, seluruh staf yang terlibat dalam upacara mengenakan busana adat. Upacara berlangsung khidmat dan tertib yang seluruh petugasnya merupakan heartists di Mercure Surabaya Grand Mirama.

Usai upacara, seluruh heartist mengikuti karnaval keliling Jalan Raya Darmo. Kegiatan karnaval dipimpin General Manager dan Executive Assistant Manager diikuti Head of Department.

"Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama selalu wajib mengadakan upacara bendera di tanggal 17 Agustus," kata Talent & Culture Manager, Haidar Anash Rullah, Kamis (17/8/2023).

"Setiap tahun, kami selalu mengusung tema yang berbeda-beda. Kali ini dengan bertema Pesona Nusantara, semua heartists menggunakan busana adat dari berbagai daerah di Indonesia," sambungnya.

Ada dua boneka ondel-ondel yang mengiringi sekaligus menjadi ikon karnaval. Acara kemudian dilanjutkan dengan penampilan paduan suara, flashmob, pemotongan tumpeng hingga pemberian hadiah kepada talent terbaik.

"Di acara ini, Bapak Dr. Aqua Dwipayana, Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional pun turut hadir mengapresiasi heartists kami dengan memberikan penghargaan best talent," jelas General Manager Hotel Mercure Surabaya Grand Mirama, Andreas Riyadi.

"The best talent mendapatkan tiket pulang pergi Surabaya-Bali termasuk akomodasi, sedangkan juara ke-2 mendapatkan tiket pulang pergi Surabaya-Jogjakarta termasuk akomodasi," terangnya.

Dijelaskan Andreas Riyadi, apresiasi itu untuk mendorong semangat para heartists. Sehingga mereka bisa optimistis dalam bekerja dan mampu berprestasi.(*)

Tombol Google News

Tags:

Mercure Surabaya Grand Mirama hotel HUT Kemerdekaan Karnaval