Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Terbaru Berteknologi Tinggi

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

3 Juni 2024 11:55 3 Jun 2024 11:55

Thumbnail Mobil Lubricants Luncurkan Pelumas Terbaru Berteknologi Tinggi Watermark Ketik
Produk Baru Mobil Lubricants yang diluncurkan memperingati 50 tahun produksi Oli Full Synthetic pertama di dunia. (Foto: Dok. Mobil Lubricants)

KETIK, JAKARTA – Pabrikan pelumas kendaraan Mobil™ Lubricants menggelar acara bertajuk "Ayo, Jelajahi Dunia Mobil™" di Main Atrium Gandaria City, Jakarta Selatan, pada 30 Mei hingga 2 Juni 2024. 

Pada acara ini, Mobil Lubricants ingin mengajak pengendara untuk menjelajahi kualitas dan inovasi produk Mobil™ sehingga mereka dapat merasa percaya diri saat berkendara dalam berbagai perjalanan.

Market Development General Manager of PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI), Rommy Averdy mengatakan, pihaknya ingin pengendara mengetahui terkait inovasi yang dikembangkan oleh Mobil™.

"Kami ingin menampilkan rangkaian kualitas dan inovasi produk Mobil™ Lubricants sebagai pendamping terpercaya dalam setiap perjalanan pengendara.” jelas Rommy.

Selain itu, pada momen tersebut pihaknya ingin merayakan 50 tahun produk andalannya, Mobil 1™, oli mesin full synthetic pertama di dunia.

Mobil 1™ telah dikenal luas sebagai oli mesin performa terbaik dan sebagai merek terpercaya para produsen kendaraan terkemuka serta tim balap pemenang profesional di seluruh dunia.

"Mobil 1™ telah berada di garis depan inovasi dengan membawa teknologi dari trek balap ke jalan raya untuk jutaan pengemudi di seluruh dunia," tambahnya.

Mobil™ Lubricants juga dengan bangga memperkenalkan Mobil Super™ All-in-One-Protection, oli mesin full synthetic yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal bagi perjalanan sehari-hari. 

Oli mesin Mobil Super™ All-in-One-Protection dilengkapi dengan teknologi Heat Activated Anti-Wear™️ Molecule yang memberikan perlindungan terhadap keausan pada suhu tinggi sekaligus menjaga mesin tetap bersih.

"Rangkaian uji coba produk ini telah menunjukkan perlindungan mesin yang terbukti hingga 20 tahun," pungkasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

Oli mesin Mobil Lubricants