MWCNU Socah Jalin Ukhuwah Lewat Berbagi Takjil

Jurnalis: Ismail Hasyim
Editor: M. Rifat

4 April 2024 06:11 4 Apr 2024 06:11

Thumbnail MWCNU Socah Jalin Ukhuwah Lewat Berbagi Takjil Watermark Ketik
Pengurus MWC NU Socah dan Kades Kel eyan bagi takjil disepanjang jalan Keleyan (3/4/2024) (Foto. Ismail Hs. Ketik.co.id)

KETIK, BANGKALAN – Rais Syuriyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Socah, Ustaz Abdullah menyatakan kebanggaannya atas solidaritas yang ditunjukkan oleh MWCNU Socah, PAC GP Ansor-Banser, dan PAC Fatayat yang bekerja sama dalam setiap kegiatan Nahdlatul Ulama.

"Kegiatan pembagian takjil ini bertujuan untuk meraih berkah di bulan suci Ramadan sekaligus memperkenalkan keberadaan organisasi Nahdlatul Ulama (NU) di Kecamatan Socah dan memberikan solusi bagi umat," tutur Ustaz Dullo sapaan akrab pria yang juga pengusaha furniture ini, Rabu (3/4/2024).

Acara dengan tema 'Berbagi Takjil Berbagi Keberkahan' ini mendapatkan respons positif dari berbagai kalangan di Kecamatan Socah.

Selama Ramadan tahun ini, MWCNU Socah menyediakan ratusan takjil yang dibagikan kepada masyarakat yang melintas di jalan raya Keleyan, baik bagi pengendara motor maupun mobil.

Walaupun kegiatan ini menyebabkan keramaian lalu lintas di jalan Raya Keleyan, pembagian takjil berjalan lancar berkat dukungan dari Banser, Polsek, Koramil, dan aparat Desa Keleyan.

"Alhamdulillah, atas nama pemerintah, kami mengucapkan terima kasih kepada MWC NU Socah. Kami berharap MWCNU Socah dapat menjadi salah satu organisasi Islam terkemuka yang terus berbagi di bulan-bulan mendatang sebagai bagian dari upaya memberikan solusi atas berbagai permasalahan yang ada," harap H. Tohir, Kepala Desa Keleyan. (*)

Tombol Google News

Tags:

Bagi Takjil MWCNU Socah Jalan Raya Keleyan Ramadan Hikmahramadan