Pj Wali Kota Pagaralam Minta ASN Gunakan LPG Non Subsidi

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

7 Januari 2024 09:07 7 Jan 2024 09:07

Thumbnail Pj Wali Kota Pagaralam Minta ASN Gunakan LPG Non Subsidi Watermark Ketik
Pj Walikota Pagaralam Lusapta Yudha saat terjun langsung monitoring kelangkaan GAS 3 Kg. (Al/ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Melihat adanya kelangkaan LPG 3 kilogram di pasaran, Penjabat (Pj) Walikota Pagar Alam H Lusapta Yudha Kurnia didampingi Asisten II dan Kepala Disperindagkop beserta Brance Manager Rayon IV Pertamina Palembang, melaksanakan Monitoring ke beberapa pangkalan elpiji 3 kg di Kota Pagar Alam.

Pada monitoring ini, ketersediaan LPG 3 Kg di Pagar Alam sudah mulai stabil. Pihak Pertamina sudah menambah stok per 31 Desember 2023  kurang lebih delapan ribu tabung gas LPG 3 Kg untuk masyarakat Kota Pagar Alam.

"Dengan adanya penambahan stok tersebut diharapkan kedepannya kebutuhan masyarakat yang berhak mendapatkan gas LPG 3 Kg dapat terpenuhi," ujar Pj Walikota Pagar Alam H Lusapta Yudha Kurnia kepada Wartawan Mingggu (7/1/2024).

Pemerintah Kota Pagar Alam juga telah membuat imbauan kepada seluruh ASN, PPPK, Restoran dan Rumah makan yang Besar, agar menggunakan Bright Gas 5,5 Kg dan Gas 12 Kg.

"Kita minta semua ASN dan rumah makan besar untuk tidak menggunakan gas 3 kilogram. Pasalnya itu gas bersubsidi untuk masyarakat miskin atau tidak mampu," tegasnya.

Pemkot juga akan rutin melakukan pengawasan untuk penggunaan gas bersubsidi tersebut agar tepat sasaran.(*)

Tombol Google News

Tags:

LPG 3 kg susah Langka emak