Politisi Senayan Bambang Hariyadi: Menangkan Prabowo Gibran dengan Kampanye Santun

Jurnalis: Abdul Fatah
Editor: Marno

9 Februari 2024 16:07 9 Feb 2024 16:07

Thumbnail Politisi Senayan Bambang Hariyadi: Menangkan Prabowo Gibran dengan Kampanye Santun Watermark Ketik
Politisi Senayan, Bambang Hariyadi (Dok. Pribadi/Ketik.co.id)

KETIK, LUMAJANG – Politisi Senayan Bambang Hariyadi dari Partai Gerindra berharap kepada para pendukung capres-cawapres nomor urut 2 untuk terus mengkampanyekan pasangan Capres Prabowo - Cawapres Subianto Gibran Rakabuming Raka agar menang dalam pilpres yang akan berlangsung pada 14 Februari mendatang.

Agggota DPR RI dari Partai Gerindra ini juga berharap agar simpatisan Prabowo Gibran tetap mengutamakan kampanye damai dan santun, demi terciptanya situasi yang damai, baik sebelum maupun pasca pemilu. 

"Kami dari Tim Prabowo Gibran sangat yakin untuk pemilu tahun ini Prabowo dan Gibran terpilih presiden dan wakil presiden RI untuk periode lima tahun yang akan datang. Oleh karena itu, pemilu ini harus berjalan dengan lancar dan damai, tanpa adanya konflik apapun," kata Bambang Hariyadi kepada media ini.

Bambang mengimbau kepada para pendukung untuk tetap mengedepankan kampanye yang positif dan tetap mengedepankan persatuan dan bangsa.

"Kita sampaikan visi dan misi besar Pak Prabowo untuk bangsa ini. Ini yang harus kita sampaikan kepada masyarakat," ujar Bambang Hariyadi.

Soal peluang dalam pilpres, Bambang Hariyadi meyakini  pasangan Prabowo Gibran akan menang dalam sekali putaran. (*)

Tags:

Politisi Senayan Bambang Hariyadi: Menangkan Prabowo Gibran Kampanye Santun pemilu2024 pilpres2024