PSS Sleman Benahi Pertahanan Sebelum Hadapi RANS Nusantara

Jurnalis: Mustopa
Editor: Marno

28 Juli 2023 18:10 28 Jul 2023 18:10

Thumbnail PSS Sleman Benahi Pertahanan Sebelum Hadapi RANS Nusantara Watermark Ketik
Suasana latihan PSS Sleman (Foto: Official PSS)

KETIK, JAKARTA – PSS Sleman berbenah sebelum menghadapi RANS Nusantara FC pada pekan kelima Liga 1 2023/2024. Tim pelatih mengoreksi lini pertahanan karena masih sering kebobolan.

Menurut pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, lini pertahanan masih mengkhawatirkan. Karena itu, ia masih perlu memperbaikinya sebelum menantang RANS Nusantara.

”Kami menjalani empat pertandingan di mana kami selalu mencetak gol namun di saat yang sama juga kemasukan gol,” katanya, Jumat (28/7/2023).

Dari 4 pertandingan yang dilalui, PSS Sleman sudah kemasukan sebanyak 7 gol. Gawang Laskar Sembada hanya clean sheet pada laga pertama melawan Bali United.

”Bagi saya itu terlalu banyak. Kami wajib melakukan evaluasi, peningkatan dan pengembangan di sektor pertahanan,” tegas juru taktik asal Rumania tersebut.

Marian Mihail menegaskan bahwa PSS Sleman akan membidik kemenangan melawan RANS Nusantara. Terlebih, Super Elja akan bermain di kandang meski berstatus tim tamu.

”Kami ingin meraih kemenangan dari mereka pasalnya sepanjang pekan ini Tim PSS bekerja keras mempersiapkan diri untuk menuju pekan kelima ini,” tandasnya.(*)

Tombol Google News

Tags:

PSS Sleman Marian Mihail Liga 1 2023/2024 RANS Nusantara