Raisa Cetak Sejarah Baru di Industri Musik Indonesia!

Jurnalis: Alifa Zahra
Editor: M. Rifat

27 Februari 2023 07:30 27 Feb 2023 07:30

Thumbnail Raisa Cetak Sejarah Baru di Industri Musik Indonesia! Watermark Ketik
Raisa dalam acara Live In Concert di GBK Jakarta. (Foto: instagram @raisa6690)

KETIK, JAKARTA – Raisa Andriana adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran Jakarta, 06 Juni 1990. Ia memulai debutnya pada 2010 dengan merilis single perdana yang berjudul 'Serba Salah'.

Setelah hampir 13 tahun perjalanan karirnya, pada Sabtu (25/02/2023) Raisa mencetak sejarah. Dia resmi sebagai penyanyi wanita pertama yang mengadakan konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Konser Tunggal ini dimulai pukul 18.30 WIB dengan tema Raisa Live in Concert. Penonton yang hadir mencapai 42 ribu.

Ada momen mengharukan yang terjadi saat konser Raisa tersebut. Itu adalah saat Zalina, anak semata wayang Raisa mengucapkan selamat atas konser kata sang ibu.

"Ma, congratulation to your concert. Your concert is so amazing. I'm so proud of you Mama. I love you so much. I can't wait to meet you at home," ucap Zalina yang sukses membuat sang ibu menangis haru.

Raisa juga mengajak salah satu penonton untuk menelefon mantan saat hendak menyanyikan lagu 'Mantan Terindah'. Penonton itu bernama Bondan. Sebelum menelfon, Raisa berkata kepada Bondan, "Semoga kamu ada sinyal dan enggak diblok mantan ya," ucap sang penyanyi disambut tawa penonton.

Setelah beberapa saat, telfon tersebut ternyata tak tersambung akibat gangguan jaringan yang ada di GBK. Namun Raisa tak kehabisan akal, dia mengajak Bondan merekam video untuk sang mantan, dan Raisa mengambil ponsel Bondan lalu menyanyikan reff lagu 'Mantan Terindah'.

Jelang akhir konser, istri Hamish Daud tersebut mengumumkan akan merilis single baru bulan depan dengan judul 'Nyaman Tak Cukup'. (*)

Tombol Google News

Tags:

Raisa Raisa Live In Concert konser GBK