Relawan Jatim Beragam Optimistis Ganjar-Mahfud Raih 50 Persen Suara di Pamekasan dan Sumenep

Jurnalis: Mustopa
Editor: Muhammad Faizin

30 Desember 2023 12:14 30 Des 2023 12:14

Thumbnail Relawan Jatim Beragam Optimistis Ganjar-Mahfud Raih 50 Persen Suara di Pamekasan dan Sumenep Watermark Ketik
Aksi bagi-bagi bingkisan oleh Relawan Jatim Beragam (Dok. Relawan Jatim Beragam Pamekasan)

KETIK, PAMEKASAN – Relawan Jawa Timur Bersama Ganjar-Mahfud (Jatim Beragam) optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD bisa meraih 50  persen suara di Kabupaten Pamekasan dan Sumenep.

"Kalau kami positif dan punya keyakinan Pak Ganjar - Mahfud di Pamekasan dan Suemenep bisa mencapai suara minimal 50 persen," ungkap Ketua Relawan Jatim Beragam Pamekasan - Sumenep, R. Moh. Rizki Sahal, Sabtu (30/12/2023).

Keyakinan tersebut tidak lepas dari sosok Mahfud MD yang dinilai punya integritas dan kompetensi. Di samping itu, pria yang menjabat Menkopolhukam tersebut merupakan putra daerah.

"Tidak alasan bagi kami untuk tidak mendukung pak Mahfud karena kebetulan juga orangnya bersih dan berkompeten," lanjut pria yang akrab disapa Ra Sahal tersebut.

Sebagai upaya untuk meraup simpati warga Pamekasan dan Sumenep agar memilih Ganjar - Mahfud, Relawan Jatim Beragam mencoba untuk mendekatkan diri dengan masyarakat melalui sejumlah kegiatan.

Salah satunya adalah dengan aksi bagi-bagi bingkisan kepada pengendara motor di areal momumen Arek Lancor Pamekasan. Bingkisan tersebut berupa perlengkapan pengemudi kendaraan bermotor.

"Karena sekarang momentumnya adalah mudik Nataru, maka diharapkan kehadiran kami bisa mengurangi rasa lelah pengendara bermotor," lanjut Ra Sahal.

"Kami sertakan sarung tangan, masker, obat masuk angin, jas hujan, itu semuanya yang berkaitan dengan pengendara roda dua," tegasnya.(*)

Tags:

Relawan Jatim Beragam Ganjar Mahfud Pilpres 2024 pemilu2024 Pamekasan Madura sumenep