Sambangi Kantor BPBD, Ini Pesan Wali Kota Pagaralam

Jurnalis: Almi Raisyah
Editor: Mustopa

28 Agustus 2023 08:27 28 Agt 2023 08:27

Thumbnail Sambangi Kantor BPBD, Ini Pesan Wali Kota Pagaralam Watermark Ketik
Dalam lawan silaturrahim di Kantor BPBD Kota Pagaralam, Walikota Pagaralam, Alpian Maskoni memberikan sejumlah arahan kepada petugas BPBD. (Foto; Al/Ketik.co.id)

KETIK, PAGAR ALAM – Wali Kota Pagaralam, Alpian Maskoni mengunjungi kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Pagaralam yang bertempat di Dusun Belumai, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan, Senin (28/8/2023)

Pada kesempatan tersebut, Kak Pian mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota BPBD dan Pemadam Kebakaran atas dedikasinya dalam melayani masyarakat, serta sinergitas yang terjalin baik selama ini.

“Telah banyak rangkaian kegiatan yang telah kita laksanakan bersama, apalagi momen yang tak terlupakan pada saat mengevakuasi korban Bus Sriwijaya yang jatuh ke jurang air Lematang Indah," ungkap Kak Pian.

"Dengan sinergitas yang baik itu kita semua bisa melaksanakan tugas kemanusiaan itu dengan dengan lancar tanpa hambatan apapun,” sambungnya.

Kak Pian juga berpesan agar tetap semangat dan terus berkarya dalam membangun Kota Pagaralam.

“Semoga bapak/ibu akan mencapai cita-cita dan karirnya, serta apa yang telah kita lakukan selama ini akan menjadi amal jariyah kita bersama,” tandasnya.(*)

Tags:

wako Alpian pamit Dishub ons honor pegawai