Sambut Libur Sekolah, Wyndham Hotel Hadirkan Fun Package

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Marno

7 Juli 2023 12:39 7 Jul 2023 12:39

Thumbnail Sambut Libur Sekolah, Wyndham Hotel Hadirkan Fun Package Watermark Ketik
Suasana menginap di Wyndham Hotel Surabaya. (Foto: Dok. Wyndham)

KETIK, SURABAYA – Menyambut musim libur lebaran kali ini Wyndham Hotel Surabaya menghadirkan Fun Package dengan berbagai penawaran menarik. Program ini menyajikan pengalaman menginap Deluxe Room lengkap dengan bathtub dan bath bomb yang menjadikan suasana berendam lebih menyenangkan.

Ditambah dengan sarapan untuk dua orang di Tangerine Restaurant, akses ke kolam renang dan kid’s playground.

Priyono selaku Marketing Communication Manager Wyndham Hotel Surabaya mengatakan kami menghadirkan promo ini agar dapat menjadi alternatif bagi warga Kota Surabaya yang memilih berlibur di dalam kota atau staycation.

"Jadi kami menghadirkan promo ini untuk mengajak warga Kota Surabaya yang berlibur di dalam kota agar bisa menikmati berbagai fasilitas yang ada di Wyndham Hotel," ujarnya.

Di promo ini para tamu dapat upgrade ke Executive Room dengan minimum menginap selama 2 malam, selain itu juga ada special compliment free pizza yang akan diantar ke kamar.

"Promo ini bisa didapatkan hanya dengan Rp 1.000.000 saja per malam," tambahnya.

Sebagai informasi Wyndham Hotel Surabaya merupakan salah satu hotel bintang 5 yang ada di tengah Kota Surabaya. Dengan fasilitas bathtub di setiap kamar, kolam renang dengan view pusat kota yang cantik.(*)

Tombol Google News

Tags:

Staycation libur sekolah Wyndham Hotel Surabaya promo Fun Package