Wabup Kaimana Dorong Peningkatan Pelayanan dan Pemberdayaan Masyarakat

Jurnalis: La Jen
Editor: Mustopa

23 Januari 2024 00:10 23 Jan 2024 00:10

Thumbnail Wabup Kaimana Dorong Peningkatan Pelayanan dan Pemberdayaan Masyarakat Watermark Ketik
Wakil Bupati Hasbulla Furuada saat memberikan Dokumen Anggaran (foto Humas Pemkab Kaimana)

KETIK, KAIMANA – Wakil Bupati Kaimana, Hasbulla Furuada, baru-baru ini menghadiri sidang pembukaan tahun 2024 yang diselenggarakan DPRD Kabupaten Kaimana. Sidang ini dipimpin Ketua DPRD Kaimana, Irsan Lie, dan dibantu oleh Wakil Ketua I, Jaquilina Claudia.

Dalam sambutannya, Wabup Hasbulla mengungkapkan apresiasinya terhadap DPRD Kaimana yang telah merencanakan berbagai kegiatan bersama antara DPRD dan Pemerintah Daerah. Ia berharap seluruh tahapan pemerintahan di tahun 2024 dapat berjalan sesuai jadwal dan dilaksanakan dengan baik.

Wabup Hasbulla juga menekankan komitmennya untuk mempercepat terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan dan pemberdayaan masyarakat.

Ia juga membahas agenda nasional, termasuk pilpres, pileg, dan pilkada yang akan berlangsung di tahun 2024. Ia berharap semua pihak dapat menjaga kondusivitas dan kelancaran proses demokrasi ini.

Di akhir sambutannya, Wabup Hasbulla menegaskan komitmen pemerintah daerah untuk terus berkolaborasi dengan semua pihak di Kabupaten Kaimana.

Termasuk pemerintah daerah, DPRD, Kejaksaan Negeri, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, TNI dan Polri, Lembaga Masyarakat Adat, sektor swasta, dan masyarakat umum, demi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.(*)

Tags:

Hasbulla Furuada Irsan Lie DPRD KAIMANA Sidang DPRD