Wali Kota Makassar Kunjungi Rumah Duka 2 Anggota KPPS yang Meninggal

Jurnalis: Husni Habib
Editor: Mustopa

16 Februari 2024 21:37 16 Feb 2024 21:37

Thumbnail Wali Kota Makassar Kunjungi Rumah Duka 2 Anggota KPPS yang Meninggal Watermark Ketik
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat mengunjungi salah satu rumah anggota KPPS yang meninggal. (Foto: Pemkot Makassar)

KETIK, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi rumah duka anggota KPPS yang meninggal untuk mengucapkan rasa belasungkawa kepada keluarga yang ditinggalkan.

Pria yang akrab disapa Danny Pomanto tersebut mengunjungi dua rumah duka, yang pertama atas nama nama William yang tinggal di Perumahan Taman Makassar Indah, Jl Tamangapa Kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala. Yang kedua atas nama Daliyah yang beralamatkan di BTN Minasa Upa Blok L 18 No. 18 Kelurahan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini.

Kedatangan wali kota dua periode tersebut disambut haru oleh para keluarga. Tak lupa, ia memberikan semangat moril kepada keluarga agar tabah menghadapi cobaan yang diberikan.

“Atas nama Pemkot Makassar menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya, dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan, ketabahan, dan keikhlasan,” ucap Danny, Jumat, (16/02/2024).

Tercatat, William bertugas di TPS 7 Kelurahan Bangkala, Manggala dan Daliyah bertugas di TPS 45 BTN Minasa Upa. Keduanya sama-sama jatuh sakit pada tanggal 13 Februari. Sehari sebelum pencoblosan.

Sementara itu, pada kesempatan terpisah Ketua KPU Kota Makassar Hambaliie menambahkan hingga saat ini belum diketahui penyebab kedua anggota KPPS tersebut meninggal. Pihaknya menduga meninggalnya mereka karena kelelahan.

“Sepertinya begitu (karena kelelahan),” pungkasnya.(*)

Tags:

pemilu2024 pilpres2024 Anggota KPPS Meninggal KPU Makassar Belasungkawa