Asyik! SFC Tabur Angpao hingga Business Sharing di Momen Imlek

Jurnalis: Shinta Miranda
Editor: Moana

21 Januari 2023 10:12 21 Jan 2023 10:12

Thumbnail Asyik! SFC Tabur Angpao hingga Business Sharing di Momen Imlek Watermark Ketik
Ketua SFC Dendy Sean Thongiratama saat acara Imlek gathering di Resto Nine Surabaya, Sabtu (21/1/2023).(Shinta Miranda Sari/Ketik.co.id)

KETIK, SURABAYA – Surabaya Friendship Club (SFC) menggelar acara gathering atau kopi darat jelang momen Imlek di Resto Nine Surabaya, Sabtu (21/1/2023). 

Dalam acara tersebut, hadir Direktur Utama PT Wismilak Ronald Walla, Direktur Quadrant Consulting 4 Family Business, Direktur Oasisme Digital Onggono Adi, COO Holding Group Makin Indo Putriawati Mandasari dan Ketua KADIN Andi Mattalitti.

Mereka juga didapuk sebagai narasumber untuk membagikan kisah sukses serta motivasi bagi para anggota lainnya. 

Ketua SFC Dendy Sean Thongiratama mengatakan, komunitas ini terbentuk karena solidaritas pertemanan. Anggota tidak hanya berasal dari Surabaya. Namun juga luar kota dan luar negeri. Seperti Jakarta, Singapore hingga Amerika. 

Para anggota terdiri dari berbagai latar belakang. Mulai pebisnis, notaris, akademisi hingga pejabat institusi negara. Total anggota sekitar 250 orang lebih. 

Oleh karena itu, acara ini sekaligus menjadi ajang bersilaturahmi dan berbagi insight terkait situasi terkini. 

"Memang nilai pertemanan itu kan tidak ada nilai. Nyatanya saat ini pun setelah pandemi kita bisa join bareng seperti pada hari ini momen Sincia (Imlek)," kata Dendy. 

Foto Para pengusaha dan motivator sukses 
anggota SFC saat berbagi pengalaman di acara Imlek Gathering Imlek.Para pengusaha dan motivator sukses anggota SFC saat berbagi pengalaman di acara Imlek Gathering Imlek.

Tentu saja, pertemuan berlangsung gayeng, saling sharing dan juga ada acara khusus berbagi angpao. 

Tak hanya sekadar pertemuan dan bertukar pikiran, pada kesempatan tersebut, SFC juga merancang program bakti sosial. 

SFC sendiri aktif melakukan berbagai kegiatan. Terbaru, mereka membagikan angpao kepada masyarakat Tionghoa pra sejahtera. Sementara pada tiap momen ramadhan juga berbagi sedekah kepada umat muslim. 

"Kita juga akan punya gawe membenahi madrasah maupun tsanawiyah," ucap Dendy. 

Ia mengatakan, Surabaya Friendship Club atau SFC tak memiliki target khusus. Namun akan terus menjaga pertemanan antar anggota agar tetap solid.(*) 

Tombol Google News

Tags:

Surabaya Friendship Club Sfc imlek Ketua SFC Dendy Sean Thongiratama